Share

Putri Waketum Golkar Nurul Arifin Meninggal Dunia

Carlos Roy Fajarta, · Selasa 25 Januari 2022 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 337 2537274 putri-waketum-golkar-nurul-arifin-meninggal-dunia-au0jrXOCvC.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Kabar dukacita menyelimuti Partai Golongan Karya (Golkar). Pasalnya, putri dari Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Nurul Arifin dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (25/1/2022).

Dari informasi yang beredar di grup Whats App (WA) kalangan jurnalis, diketahui putri Nurul Arifin bernama Maura Magnalia Widyaratri (28).

Baca juga:  Dunia Pendidikan Berduka! Ahli Hepatitis Indonesia Ali Sulaiman Meninggal Dunia

Ketika dikonfirmasi, sejumlah kader Partai Golkar yang aktif di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komplek Parlemen Senayan Jakarta membenarkan informasi tersebut namun belum bisa berbicara jauh lebih banyak.

"Iya betul, mohon doanya ya. Biar nanti dari pihak keluarga (almarhum) saja atau statement resmi dari Partai Golkar," ujar salah satu anggota DPR dari Fraksi Golkar, Selasa (25/1/2022).

Baca juga:  Wabup Nonaktif OKU yang Terjerat Korupsi Lahan Kuburan Meninggal Dunia

Sebagaimana diketahui, pada Selasa (25/1/2022) pagi beredar pesan singkat di grup WhatsApp perihal kabar duka yang mengabarkan anak dari Nurul Arifin meninggal dunia.

Berikut ini pesan singkat yang beredar di Grup WA tersebut.

Warta duka: Maura Magnalia Widyaratri, 28 thn. Putri Bp. Mayong Suryolaksono dan Nurul Arifin, pagi ini di RS Puri Cinere. Akan disemayamkan di Rumah Jl. Ciloto II Puri Cinere. Jadwal Misa menyusul.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini