Share

Luhut Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes: Tidak Urusan Pangkat Tinggi atau Rendah!

Jonathan Nalom, MNC Media · Senin 24 Januari 2022 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 337 2536855 luhut-ingatkan-masyarakat-disiplin-prokes-tidak-urusan-pangkat-tinggi-atau-rendah-ylFl7snZby.jpg Luhut Binsar Pandjaitan (Foto : Tangkapan layar)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengingatkan masyarakat soal kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. Disiplin prokes diyakini bisa menekan kasus Covid-19 yang menyebar dalam varian apapun.

โ€œSaya ulangi, dengan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Ini tidak ada urusan pangkat tinggi rendah jabatan, ini sama rata. Kalau sudah kena Omicron ya kena, atau kena Delta ya kena Delta,โ€ ucap Luhut dalam konferensi pers, Senin (24/01/2022).

Luhut menegaskan, sistem kesehatan sudah siap dalam menghadapi Covid-19 khususnya varian Omicron. Namun, langkah bijak masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan merupakan faktor utama dalam mencegah tingkat keparahan.

Baca juga:ย Kasus Covid-19 Didominasi Jabodetabek, Wagub DKI: Interaksinya Tinggi

Untuk itu, Luhut mengajak kolaborasi masyarakat dalam menghadapi virus Covid-19 yang kasusnya kembali meningkat. Menurutnya, masyarakat harus saling mengingatkan dan tidak egois atau abai terhadap penerapan protokol kesehatan.

โ€œKita dapat menyelesaikan permasalahan pandemi ini dengan baik. Kita harus semua kompak karena ini adalah musuh kita bersama,โ€ tegas dia.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini