Share

Yusril Adakan Pertemuan dengan Zulhas, Bahas Apa?

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Rabu 19 Januari 2022 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 337 2534689 yusril-adakan-pertemuan-dengan-zulhas-bahas-apa-2hNEzFAwRl.jpg Foto: dok PAN

JAKARTA - Ketua Umun Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan pertemuan dengan Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. Pertemuan itu berlangsung di Restoran Hutan Kota, Jakarta Selatan.

(Baca juga: Mahfud MD Bicarakan Vonis MK soal UU Cipta Kerja di Depan Yusril dan Forum Guru Besar Kahmi)

Zulkifli Hasan mengatakan, pertemuan ini bernuansa persahabatan. Pembicaraan mengenai politik yang dijalin antara kedua partai tersebut adalah untuk menbangun komunikasi dan kesepahaman.

“Silaturahmi itu kunci dalam membangun kesepahaman dalam politik. PAN dan PBB tentu menginginkan yang terbaik untuk bangsa dan negara,”ujar pria yang akrab disapa Zulhas tersebut, Rabu (19/1/2022).

(Baca juga: Ridwan Kamil Siap Lahir Batin Maju di Pilpres 2024)

Sementara itu, dalam keterangannya, Yusril menyebut bahwa partainya berkemungkinan berkoalisi dengan PAN pada pemilu 2024 mendatang, "Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan bersama ini dapat terujud,” ucap Yusril.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama lebih kurang dua jam itu, PAN dan PBB mendiskusikan berbagai isu yang menjadi persoalan umat dan bangsa. 

PAN dan PBB optimistis bisa membangun kerjasama dan kesepahaman yang lebih baik di masa yang akan datang. “Ketum-ketum memiliki kedekatan dan persahabat yang baik,”ujar Sekjen PBB Afriansyah Noor.

Hadir pula dalam pertemuan itu jajaran pimpinan masing-masing partai, di antaranya Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Sekjen PBB Afriansyah Noor. Turut hadir dalam pertemuan itu beberapa tokoh PAN di antaranya tokoh senior Al Hilal Hamdi, Pangeran Khairul Saleh dan Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini