Share

3 Pelaku Pengeroyokan Pasukan Elite TNI Pratu Sahdi Ditangkap

Erfan Maaruf, iNews · Senin 17 Januari 2022 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 337 2533536 3-pelaku-pengeroyokan-pasukan-elite-tni-pratu-sahdi-ditangkap-sSFFETRrca.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Sebanyak tiga pelaku pengeroyokan hingga tewas terhadap pasukan elite TNI AD Pratu Sahdi (22) ditangkap kepolisian. Penangkapan dilakukan pada hari ini, Senin (17/1/2022).

"Hari ini informasinya baru tiga yang diamankan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Lerai Pengeroyokan Prajurit Elite TNI Pratu Sahdi, 2 Orang Terluka Jarinya Putus dan Dada Sobek

Pengeroyokan berujung maut itu terjadi di Jalan Pluit Selatan Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, pukul 03.00 WIB. Anggota TNI itu meninggal dunia akibat dua tusukan senjata tajam.

Selain Sahdi, dua warga sipil juga menjadi korban saat hendak melerai perkelahian. Dua orang itu ialah Samsul Ma'arif luka sobek di dada sebelah kanan dan punggung belakang. Kemudian, Soleh yang mengalami luka di bagian jari manis sebelah kanan putus dua ruas.

Polisi saat ini masih melakukan pengejaran pada pelaku lain yang terlibat dalam insiden tang menewaskan anggota TNI tersebut. "Sekarang tim masih bergerak," ujar Zulpan.

Dia enggan menjelaskan motif dari dari para pelaku pengeroyokan. Pihaknya akan menjelaskan kasus secara detail dalam konferensi pers.

"Motif, nanti dirilis," pungkas Endra Zulpan.

Baca Juga:  Pasukan Elite TNI Pratu Sahdi Tewas Dikeroyok, Saksi: Ada Suara Teriakan Wanita

Sebelumnya, Zulpan membeberkan kronologi pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah orang tak dikenal hingga menewaskan anggota TNI AD bernama Sahdi (22).

"Korban saling pukul dan satu pelaku berkaus hitam mencekik leher korban Sahdi sambil memegang tangan korban," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini