Share

Viral Video Mesum Mirip Anggota DPRD Medan, Ini Kata Ketua DPC Gerindra

Said Ilham, iNews · Senin 17 Januari 2022 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 337 2533460 viral-video-mesum-mirip-anggota-dprd-medan-ini-kata-ketua-dpc-gerindra-Ts0zjoAPHC.jpg Ketua DPC Partai Gerindra Medan Ihwan Ritonga menanggapi video mesum diduga mirip anggota DPRD Medan. (Foto : iNews/Said Ilham)

MEDAN – Viral video mesum seorang wanita diduga mirip anggota DPRD Kota Medan. Diduga wanita bugil bertelanjang dada yang duduk di kursi DPRD Kota medan tersebut merupakan kader Partai Gerindra.

Video porno seorang wanita diduga mirip anggota DPRD Medan itu beredar luas di media sosial. Dalam video durasi 0,37 detik tersebut, tampak wanita yang ditaksir berusia sekira 40 tahun melepas seluruh baju hingga pakaian dalam.

Wanita itu tampak melakukan tindakan tak senonoh sambil melakukan panggilan telepon video atau video call bersama seorang pria.

Pada layar panggilan yang terekam tersebut seorang pria melihat aksi wanita tersebut. Pria tersebut tidak menunjukkan wajahnya dan tak mengenakan pakaian.

Wanita dalam video panas tersebut diduga mirip anggota DPRD Kota Medan dari Partai Gerindra berinisial SS. Menyikapi hal tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga, mengaku belum bisa memastikan kebenarannya.

Baca Juga : Geger! Beredar Video Mesum Wanita Diduga Anggota DPRD Kota Medan

"Kita sampai saat ini belum jelas kebenarannya. Karena dari media-media yang kami lihat itu masih kabur dan hanya inisial-inisial. Sejauh ini yang bersangkutan juga belum bisa kami konfirmasi," ucap Ihwan, Senin (17/1/2022).

Itu karena menurutnya, bisa saja video tersebut editan. Ihwan yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Medan tersebut mengatakan, yang bersangkutan hingga kini belum juga bisa dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, kalau memang benar, tentu ada sanksi yang diberikan. Namun, kalau bukan diminta yang bersangkutan lapor ke pihak berwajib karena ini merupakan pencemaran nama baik.

Melihat video panas yang beredar, diduga video sudah lama dibuat di saat yang bersangkutan sebelum menjadi anggota DPRD Kota Medan. Sementara hingga kini anggota DPRD Kota Medan yang diduga mirip dengan pemeran dalam video itu belum bisa dikonfirmasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini