Share

Terjebak di Dalam Lift, Anggota DPR dari Fraksi PAN Sempat Panik

Felldy Utama, iNews · Senin 17 Januari 2022 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 337 2533385 terjebak-di-dalam-lift-anggota-dpr-dari-fraksi-pan-sempat-panik-y12sG9W70n.jpg Gedung DPR RI (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anggota DPR Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dian Istiqomah terjebak di lift Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. Kejadian yang menghebohkan itu bukan kali pertama.

Dian mengatakan, bahwa pada hari ini, dirinya sengaja datang lebih pagi ke ruang Fraksi PAN yang berada di lantai 20, Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Jakarta. Sekitar pukul 07.05 WIB, Dian yang didampingi seorang pengamanan dalam (Pamdal) menaiki lift P2 VIP.

"Begitu naik, lift turun lagi. Di antara lantai 3 dan lantai 2, di tengah-tengah. Lumayan terjebak di dalam 15 menitan," kata Dian kepada wartawan, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Ekspresi Haru Megawati saat Kenang Pengalaman sebagai Anggota DPR

Anggota dewan pengganti mendiang Haji Lulung ini mengaku panik saat terjebak di dalam lift tersebut. Sampai akhirnya, dia pun berhasil keluar dari peristiwa ini. Setelah itu, dia pun memutuskan untuk memilih menggunakan lift lain.

"Selanjutnya mau pakai lift yang panorama, ternyata dua-duanya trouble," ujarnya.

Dian pun meminta agar persoalan ini tidak dianggap sepele. Menurutnya, harus ada tindaklanjut agar memberikan rasa aman kepada anggota dewan ataupun sejumlah tamu yang akan memakai lift di gedung Nusantara I ini.

"Bagaimana solusi untuk lift kelihatannya perlu dibicarakan serius ini. Keamanan dan keselamatan dewan juga harus diperhatikan," tutur dia.

Baca Juga: Dasco Sidak Polsek Setiabudi, Orangtua Korban Curhat Kasus Kekerasan Seksual Menimpa Anaknya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini