Share

Geger! Beredar Video Mesum Wanita Diduga Anggota DPRD Kota Medan

Yudha Bahar, iNews · Sabtu 15 Januari 2022 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 337 2532520 geger-beredar-video-mesum-wanita-diduga-anggota-dprd-kota-medan-HyFa2noN3J.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

MEDAN - Video mesum seorang wanita mirip Anggota DPRD Dapil Medan Utara beredar, Jumat (14/1/2022). Dalam rekaman video tersebut, wanita itu berusia sekitar 40-45 tahun.

Video tersebut berdurasi 0,37 detik. Wanita itu melepas seluruh baju hingga pakaian dalam. Aksi tak senonoh dilakukan sambil melakukan panggilan telepon video atau video call bersama seorang pria. 

Pada layar panggilan yang terekam, seorang pria memainkan alat kelaminnya sambil melihat wanita tersebut melakukan adegan yang serupa secara berulang. Pria tersebut tidak menujukkan wajahnya dan juga tanpa pakaian.

Baca juga: Viral Sepasang Kekasih Mesum di Alun-Alun Gegerkan Warga Gresik

Hingga kini, MNC Portal masih berupaya mengkonfirmasi wanita yang beradegan pada video tersebut. Disebut-sebut, wanita itu seorang anggota DPRD Kota Medan dari Dapil Medan Utara.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Kapolres Belawan, AKBP Faisal Rahmat Simtupang yang dikonfirmasi mengatakan akan segera melakukan penyelidikan atas kebenaran video 'panas' yang mirip salah satu anggota dewan “itu.

Belum monitor saya. Ada videonya, coba WA ke saya. Saya cek dulu ya," tutup Faisal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini