Kronologi Penangkapan Pria Penendang Sesajen Gunung Semeru

Trisna Purwoko, iNews · Jum'at 14 Januari 2022 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 337 2532150 kronologi-penangkapan-pria-penendang-sesajen-gunung-semeru-WQknS1bxTa.jpg Penendang sesajen Gunung Semeru ditangkap. (Dok Polri)

BANTUL – Polisi menangkap pria penendang sesajen di lokasi bencana Gunung Semeru. Aksi pria tersebut viral di media sosial (medsos).

Penangkapan dilakukan petugas Polda Jawa Timur dibantu Polda DIY. Penendang sesajen itu ditangkap di Jalan Wonosari, Banguntapan, Bantul, pada Kamis (13/1/2022).

Warga sekitar, Sulthoni, mengatakan penangkapan terduga penendang sesajen dilakukan di Jalan Wonosari atau sekitar lampu merah simpang empat Banguntapan, Bantul pada Kamis malam sekitar pukul 22.40 WIB.

Pelaku yang diduga merupakan warga yang mengontrak rumah di Gang Dworowati, Banguntapan, Bantul ini berusaha kabur dari kejaran polisi dengan menggunakan sebuah mobil.

“Pelaku yang diduga merupakan warga yang mengontrak rumah di Gang Dworowati Banguntapan Bantul ini berusaha kabur dari kejaran polisi dengan menggunakan sebuah mobil,”ujar warga sekitar, Sulthoni, Jumat (14/1/2022).

Setelah melakukan pengejaran sejauh beberapa ratus meter, polisi berhasil menghentikan mobil pelaku. Petugas pun menangkap keduanya lalu membawanya ke kantor polisi.

Warga sekitar yang menyaksikan penangkapan tersebut mengaku tidak tahu pasti siapa yang ditangkap karena tidak diizinkan mendekat lokasi penangkapan. Namun, secara sekilas warga mengetahui bahwa pria yang ditangkap polisi adalah warga yang mengontrak di Banguntapan Bantul.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini