Tertunduk Lesu, Bupati Penajam Paser Utara Resmi Pakai Rompi Tahanan KPK

Raka Dwi Novianto, Sindonews · Kamis 13 Januari 2022 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 337 2531924 tertunduk-lesu-bupati-penajam-paser-utara-resmi-pakai-rompi-tahanan-kpk-C20rRPbKyx.jpg Bupati PPU resmi pakai rompi tahanan KPK. (Foto: Raka Dwi)

JAKARTA - Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Abdul Gafur Mas'ud (AGM) resmi mengenakan rompi oranye khas tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Diduga Abdul telah ditetapkan tersangka terkait dugaan korupsi di wilayah Penajam Paser Utara.

Pantauan MNC Portal, Abdul yang telah diperiksa langsung turun ke ruang jumpa pers dengan telah mengenakan rompi tahanan KPK.

Abdul tertunduk lesu saat digelandang dengan beberapa orang tersangka lainnya untuk ditampilkan pada jumpa pers mengenai operasi tangkap tangan (OTT) yang digelar KPK pada Rabu (12/1) kemarin.

Diketahui, dalam operasi senyap itu KPK berhasil menangkap 7 orang di Jakarta. Di antaranya Bupati PPU Abdul Gafur dan beberapa aparatur sipil negara (ASN) dan pihak swasta.

Sedangkan, empat orang lainnya turut ditangkap di wilayah Kalimantan Timur. Mereka diantaranya terdiri dari ASN Pemkab PPU dan pihak swasta.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini