Prabowo Dapat Booster Vaksin Nusantara, Disuntik Langsung Dokter Terawan

Riezky Maulana, iNews · Kamis 13 Januari 2022 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 337 2531917 prabowo-dapat-booster-vaksin-nusantara-disuntik-langsung-dokter-terawan-o01J0xwCSP.jpg Prabowo disuntik booster Vaksin Nusantara oleh Terawan. (Foto: Twitter Dahnil Anzar)

JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mendapatkan suntikan vaksin dosis ketiga atau booster pada hari ini, Kamis (13/1/2022). Dosis yang diperoleh Prabowo adalah Vaksin Nusantara besutan eks Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. 

Kabar tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun Twitter pribadinya, Kamis malam. 

"Hari ini Menhan @prabowo memperoleh booster Vaksin Nusantara dari Prof Dr dr Letjen (Purn) Terawan Putranto," tutur Dahnil. 

Baca juga: Momen SBY dan Prabowo Saling Hormat di Unhan, Berteman Sejak Perwira hingga Jenderal

Dahnil menuturkan, hal ini dapat menjadi salah satu usaha Indonesia untuk bisa keluar dari pandemi Covid-19.

"Beliau berharap, semoga semua ikhtiar kita bisa membuat Indonesia segera keluar dari pandemi yang hampir 2 tahun kita lalui," jelasnya. 

Dari foto yang diunggah Dahnil, Terawan langsung yang menyuntikkan vaksin di lengan kanan Prabowo. Terlihat sarung tangan berwarna biru melekat di dua tangan Terawan. 

Terawan sendiri pada Rabu kemarin dikukuhkan gelar Profesor Kehormatan dengan Status Guru Besar Tidak Tetap bidang Ilmu Pertahanan Bidang Kedokteran Militer oleh Universitas Pertahanan. Prabowo turut hadir dalam acara pengukuhan tersebut. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini