Share

Awal Mula Oknum Polisi Polsek Cileungsi Cuekin Laporan Ojol yang Kehilangan Motor

Puteranegara Batubara, Okezone · Kamis 13 Januari 2022 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 337 2531868 awal-mula-oknum-polisi-polsek-cileungsi-cuekin-laporan-ojol-yang-kehilangan-motor-chjR5N4v2D.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Polri mengungkap awal mula penyebab Aipda IS (Red-sebelumnya ditulis AS) oknum kepolisian Polsek Cileungsi cuekin laporan pengemudi ojek online (ojol) saat membuat laporan kehilangan motor.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menjelaskan, awalnya korban bertemu dengan petugas Provos dan menanyakan kepada petugas tentang bagaimana mengurus dokumen yang hilang.

"Kemudian setelah diberikan penjelasan untuk segera melapor dan diarahkan ke piket Polsek Cileungsi," kata Ramadhan kepada awak media, Jakarta, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga : Selain Demosi, Oknum Polisi yang Cuekin Laporan Pengemudi Ojol Bakal Disanksi Tegas

Setelah menuju lokasi itu, kata Ramadhan, korban merasa tidak mendapatkan pelayanan yang baik ketika hendak mengadukan nasib malangnya. Singkat cerita, Ramadhan menyebut, Aipda IS tersulut emosinya sehingga menjadi kesal. Oknum polisi itu menilai pelapor tidak sabar saat antre.

"Ada sesuatu yang tidak berkenan sehingga petugas oknum atas nama Aipda IS merasa kesal. Sehingga menganggap bahwa korban pelapor ini tidak sabar antrean," ujar Ramadhan.

Untuk diketahui, kasus ini bemula dari aksi pencurian dengan modus penipuan terhadap pengemudi ojol berinisial CH (38) di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Minggu 9 Januari 2022.

Pada saat korban melapor ke Polsek Cileungsi, terjadi kesalahpahaman dengan petugas yang menerima laporan. Korban merasa tidak dilayani dengan baik oleh petugas yang menerima laporan dan terjadi adu mulut hingga akhirnya viral di media sosial.

Saat ini, kasus yang menimpa ojol tersebut sudah dilakukan penangan oleh Polsek Cileungsi. Mulai dari proses laporan polisi, klaim asuransi dan lainnya serta sudah dalam proses penyelidikan Polsek Cileungsi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini