Viral Video Pemotor Bawa Peti Mati karena Jalanan Tak Bisa Dilalui Mobil

Mohammad Adrianto S, Okezone · Kamis 13 Januari 2022 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 337 2531747 viral-video-pemotor-bawa-peti-mati-karena-jalanan-tak-bisa-dilalui-mobil-2abfnLQkoo.jpg Pemotor bawa peti mati karena jalanan tak bisa dilalui mobil. (Foto : Okezone)

JAKARTA - Beredar rekaman video amatir memperlihatkan seseorang mengendarai motor sambil membawa peti mati berwarna putih di belakangnya.

Video yang diunggah kali pertama oleh akun Facebook Lamat Ludin ini memperlihatkan perjalanan pengendara motor tersebut yang sulit.

Sepanjang jalan, sang pengendara harus berhati-hati karena jalan yang dilewati masih berupa tanah. Pengendara motor ini sesekali mengerem agar peti tersebut tidak jatuh.

Peristiwa ini diduga terjadi di Dusun Bulumalando, Nagori Parmonangan, Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

"Saya mengucapkan terima kasih ke orang yang mengunggah video tersebut ke Facebook dan menjadi viral," kata Kepala Desa Remington Manurung.

Baca Juga : Viral! Avengers Asik Makan Siang di Warteg

Menurut sumber beredar, peti dibawa menggunakan motor sejauh 3 kilometer karena akses jalan ke dusun tersebut tidak bisa dilalui kendaraan roda empat.

Banyak warganet merasa iba dengan kondisi warga dusun tersebut. Beberapa dari mereka diketahui meminta Presiden Joko Widodo untuk memperbaiki akses jalan daerah sana.

"Mudah-mudahan apa yang sudah dilihat masyarakat dan Presiden Jokowi bisa menjadi gagasan untuk memperbaiki jalan melalui dana APBN," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini