Selain Demosi, Oknum Polisi yang Cuekin Laporan Pengemudi Ojol Bakal Disanksi Tegas

Puteranegara Batubara, Okezone · Kamis 13 Januari 2022 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 337 2531738 selain-demosi-oknum-polisi-yang-cuekin-laporan-pengemudi-ojol-bakal-disanksi-tegas-di249kDzfe.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polri menyatakan bahwa oknum polisi Polsek Cileungsi, Aipda AS bakal dijatuhkan sanksi tegas terkait dengan sikap cuek terhadap laporan pengemudi ojek online saat kehilangan motor.

Diketahui, Aipda AS telah dijatuhi sanksi demosi terkait dengan hal tersebut. Ia dimutasi setelah adanya sidang dan proses selanjutnya diserahkan ke Polda Jawa Barat (Jabar).

"Tentu akan memberikan sanksi tegas sesuai dg perbuatan dan aturan UU yang berlaku," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada awak media dikantornya, Jakarta Selatan, Kamis (13/1/2022).

Sementara itu, Ramadhan menyebut, pihak kepolisian telah menghubungi pelapor yakni driver ojol untuk menindaklanjuti laporan kehilangan motornya.

"Korban atau pelapor pada tanggal 10 Januari sudah berhasil ditemukan dan apa keinginannya ingin melaporkan kehilangan telah diberikan pelayanan secara prima," ujar Ramadhan.

Baca juga: Sempat Cekcok dengan Pengemudi Ojol di Bogor, Oknum Polisi Didemosi

Untuk diketahui, kasus ini bemula dari aksi pencurian dengan modus penipuan terhadap pengemudi ojol berinisial CH (38) di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Minggu 9 Januari 2022.

Pada saat korban melapor ke Polsek Cileungsi, terjadi kesalahpahaman dengan petugas yang menerima laporan. Korban merasa tidak dilayani dengan baik oleh petugas yang menerima laporan dan terjadi adu mulut hingga akhirnya viral di media sosial.

Baca juga: Akui Jalin Hubungan Asmara dengan Istri Tahanan Narkoba, Bripka IS Minta Maaf

Saat ini, kasus yang menimpa ojol tersebut sudah dilakukan penangan oleh Polsek Cileungsi. Mulai dari proses laporan polisi, klaim asuransi dan lainnya serta sudah dalam proses penyelidikan Polsek Cileungsi.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini