Ferdinand Hutahaean Ajukan Penangguhan, Roy Suryo Tawarkan Pengobatan, Selengkapnya di iNews Sore

Tim Okezone, Okezone · Rabu 12 Januari 2022 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 337 2531126 ferdinand-hutahaean-ajukan-penangguhan-roy-suryo-tawarkan-pengobatan-selengkapnya-di-inews-sore-o0DACeZM5U.jpg Foto: Inews TV

JAKARTA - Tersangka kasus dugaan ujaran kebencian yang mengandung unsur suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), Ferdinand Hutahaean diketahui telah mengajukan penangguhan penahanan karena mengidap penyakit kelistrikan pada sel saraf.

Menindaklanjuti alasan tersebut, mantan politisi Partai Demokrat, Roy Suryo mengajak Ferdinand Hutahaean untuk berobat di RSK Puri Nirmala di Yogyakarta yang terkenal dengan pelayanan khusus kesehatan jiwa. Penasaran bagaimana penangguhan penahanan dan tawaran pengobatan untuk Ferdinand?

Sementara itu, iNews Sore juga akan menyajikan informasi-informasi lain, mulai dari, sidang Jerinx yang digelar secara offline dan sidang putusan sela dari kasus terorisme Munarman, setelah Hakim menyatakan penolakan atas nota keberatan yang diajukan.

Selanjutnya, kejadian kriminal masih terus terjadi, pencuri besi pembatas jalan di kawasan Cikini dan seorang anak menjadi korban tabrak lari di Sumatera Utara. Ada pula, warga kabupaten Pemalang yang dikejutkan dengan ditemukannya jasad seorang bocah perempuan berusia 14 tahun dalam keadaan telah diawetkan. Melalui hasil temuan lapangan, diketahui pelajar SMP kelas 1 tersebut sudah meninggal lebih dari dua bulan yang lalu dan disimpan di dalam rumah.

Baca juga: Polri: Belum Ada Pengajuan Penangguhan Penahanan Ferdinand Hutahaean

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini, Rabu, 12 Januari 2022 pukul 16.00 WIB Dipandu host Davie Pratama dan Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Baca juga: Polri Kembali Periksa Ferdinand Hutahaean Dalam Kasus Dugaan Ujaran Kebencian

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini