Cleaning Service Jujur Kembalikan Emas 97 Gram di Bandara Kualanamu, Bakal Promosi Jadi Team Leader

Amiruddin, iNews · Rabu 12 Januari 2022 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 337 2530896 cleaning-service-jujur-kembalikan-emas-97-gram-di-bandara-kualanamu-bakal-promosi-jadi-team-leader-JKR9BeqAOp.jpg Dewi, cleaning service jujur. (Foto: Amiruddin)

DELISERDANG - Petugas kebersihan Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) Dewi Lestari mendapat apresiasi dari pihak perusahaan, terkait tindakannya mengembalikan 97 gram perhiasan emas kepada petugas Avsec. Perhiasan itu ditemukannya di toilet ruang tunggu terminal keberangkatan domestik lantai 2 Bandara Kualanamu, pada Selasa 4 Januari 2022.

Genaral Manager (GM) Angkasa Pura Solusi (APS) Fida Meilini sangat mengapresiasi kerja anak buahnya. Atas tindakan terpujinya itu, perusahaan mengapresiasi dengan prioritas promosi jabatan kepadanya sebagai Team Leader.

“Kejujuran dalam berkerja sangat di butuhkan. Apa yang dilakukan Dewi Lestari yang bekerja secara jujur dengan mengembalikan barang milik penumpang yang tercecer di bandara itu merupakan perbuatan yang sangat terpuji dan patut di apresiasi,” ujar Fida.

Baca juga: Berani Jujur Hebat! Cleaning Service Temukan Emas 97 Gram di Toilet Bandara Kualanamu

Selain itu, pihak perusahaan juga akan melihat performance-nya selama ini, termasuk absensi, attitude dan inisiatif yang bersangkutan.

“Dengan prestasinya dalam menjunjung tinggi kejujuran serta menjalankan value Akhlak BUMN, tentunya akan menjadi teladan bagi seluruh insan perusahaan,” sambungnya.

Dewi merupakan warga Dusun Banjara Negoro A, Desa Sidodai Ramunia, Kecamatan Beringin. Dia mengaku menemukan tas berisi emas saat dirinya sedang membersihkan toilet di lantai dua Bandara Kualanamu.

Seusai menemukan emas di dalam tas tersebut, Dewi memberitahukan kepada koordinator kebersihan di Bandara Kualanamu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini