Share

Politisi Perempuan yang Terkenal Seksi, Siapa Saja?

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Senin 10 Januari 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 337 2529621 politisi-perempuan-yang-terkenal-seksi-siapa-saja-WrU7Dz3qmB.jfif Anggota Parlemen Eropa, Eva Kaili (foto: Parliamentmagazine)

JAKARTA - Seorang tokoh politik, terutama wanita dituntut harus memiliki otak cerdas dan keberanian penuh. Namun, beberapa tokoh politik di bawah ini memiliki hal yang lebih dari itu. Parasnya yang cantik serta penampilannya yang dianggap seksi, membuat mereka selalu menjadi pusat perhatian. Siapa saja? Berikut daftarnya yang diolah dari berbagai sumber:

Sanna Mirella Marin

Politisi sekaligus Perdana Menteri Finlandia, Sanna Marin tampil menggunakan blazer di sebuah majalah. Gaya busananya itu menjadi kontroversi sebab dinilai seksi. Selama ini Marin memang dikenal sebagai politis yang cantik, cerdas, dan seksi.

Dia mulai menjabat sebagai PM Finlandia ke-46 pada 10 Desember 2019 hingga saat ini. Wanita muda yang lahir pada 1985 ini juga pernah dikecam lantaran bepergian malam di Helsinki, hanya beberapa jam usai Menteri Luar Negeri negaranya dinyatakan positif Covid-19.

Eva Kaili

Anggota Parlemen Eropa dan mantan pembawa berita, Eva Kaili, juga masuk ke dalam jajaran politisi seksi. Kaili pernah menjadi anggota Parlemen Hellenic di tahun 2007 – 2012, dan Ketua Delegasi untuk NATO. Wanita asal Yunani ini aktif membagikan fotonya di akun Instagram pribadinya. Termasuk foto-foto dirinya saat berlibur.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Orly Levy

Politisi dan mantan model Israel, Orly Levy, terkenal dengan penampilannya yang elegan dan terkesan seksi. Levy menjabat sebagai anggota independen Knesset untuk Likud Yisrael Beiteinu.

Wanita yang lahir pada 1973 ini merupakan anak David Levy, seorang mantan menteri. Sebuah pencapaian baik diterima Levy pada 2015, saat ia memenangkan penghargaan the Knight of Good Government.

Mara Carfagna

Politisi dan Menteri di Italia, Mara Carfagna, merupakan mantan model yang cukup terkenal di negaranya. Carfagna bergabung dengan Partai Forza Italia di tahun 2006. Karier politiknya semakin meroket sejak saat itu.

Dalam bekerja, Carfagna aktif menyuarakan hak asasi manusia, termasuk hak-hak wanita. Dia selalu tampil menarik dalam setiap kesempatan, padahal usianya sudah mendekati 50 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini