Share

DPD Golkar Kota Bekasi Siap Berikan Bantuan Hukum kepada Rahmat Hidayat Pasca-Tersangka Kasus Suap

Rahmat Hidayat, iNews · Minggu 09 Januari 2022 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 337 2529526 dpd-golkar-kota-bekasi-siap-berikan-bantuan-hukum-kepada-rahmat-hidayat-pasca-tersangka-kasus-suap-ezsnbGI1bb.jpg Rahmat Effendi saat dibawa ke KPK (foto: dok MNC Portal)

BEKASI - Pasca penetapan tersangka, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi, siap memberikan pendampingan hukum apabila di butuhkan oleh pihak keluarga.

Namun, selama ini pihak keluarga dan pengurus Partai Golkar belum bisa berkomunikasi dangan Rahmat Effendi, pasca terjaring operasi tangkap tangan KPK. DPD Partai Golkar pun medukung proses hukum yang dilakukan oleh KPK.

Baca juga: Penyidik KPK Acak-Acak Rumah Dinas Bang Pepen, Amankan Dokumen dan Barang Elektronik

“Kami menghargai proses hukum yang sedang berjalan yang oleh KPK. Bahkan pengurus partai siap memberikan pandampingan hukum, dan masih menunggu perintah dari pihak keluarga,” kata Anggota Dewan dan Ketua Fraksi Partai Golkar, Daryanto, Minggu (9/1/2022).

Baca juga: Beredar Video Ketua Golkar Bekasi Sebut Rahmat Effendi Tak Kena OTT KPK

Sebelumnya diketahui, KPK telah menetapkan sembilan orang menjadi tersangka kasus suap pengadaan barang dan jasa serta lelang jabatan di pemerintahan Kota Bekasi, dari embilan orang tersangka, satu diantaranya merupakan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, hal ini terungkap saat KPK melakukan giat operasi tangkap.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini