Share

Mengejutkan! Dokter Hastry Didatangi Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Lewat Mimpi

Mohammad Adrianto S, Okezone · Jum'at 07 Januari 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 337 2528921 mengejutkan-dokter-hastry-didatangi-korban-pembunuhan-ibu-dan-anak-di-subang-lewat-mimpi-ZTwoW1cSAY.jpg Dokter Hastry/ IG

JAKARTA – Nama ahli forensik Kombes dr. Sumi Hastry sempat menjadi perbincangan masyarakat karena dirinya menangani kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang hingga kini belum terselesaikan.

(Baca juga: Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, dr Hastry: Rencana Kejahatannya Luar Biasa Bagus, Tapi Tak Ada yang Sempurna)

Hastry kerap memberikan informasi-informasi seputar kasus yang ditanganinya di akun Instagram pribadinya @hastry_forensik kepada warganet.

Belum lama ini, dr Hastry melakukan interview bersama pesulap sekaligus peramal Denny Darko. Dalam wawancara tersebut, dr Hastry sempat mengaku bahwa dirinya didatangi korban lewat mimpi.

(Baca juga: Sketsa Wajah Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang Disebar, Polisi Targetkan Kasus Terbongkar Awal 2022)

Ini bermula ketika warganet di Instagram meminta Hastry untuk mengautopsi langsung korban jenazah ibu dan anak di Subang. Awalnya, Hastry merasa tidak perlu menangani kasus tersebut.

"Awalnya bukan saya yang autopsi. Saya kan baru autopsi tanggal 18 Oktober, sementara kejadiannya sendiri tanggal 2 Oktober. Tapi sama netizen diminta 'Bu kasus Subang Bu kasus Subang' jadi akhirnya saya ambil," ujar Hastry dilansir dari channel Denny Darko, Jumat (7/1/2022).

Setelahnya, Hastry memutuskan untuk menangani kasus tersebut. Dirinya merasa dapat panggilan dari korban, yang memberikannya petunjuk.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Hastry menjelaskan kalau ada yang janggal dari kasus ini, dan dirinya mendapat pertolongan dari korban yang mendatanginya lewat mimpi.

"Saya dimintain tolong sama masyarakat, lalu dimintain tolong sama korban. Saya merasa dapet kalau dari korban lewat mimpi," ucapnya.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan Tuti dan Amelia. Baru-baru ini, polisi berhasil menemukan bukti valid terkait identitas pelaku pembunuhan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini