Share

KPK Geledah Kantor Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Angkut 2 Koper

Jonathan Nalom, MNC Media · Jum'at 07 Januari 2022 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 337 2528888 kpk-geledah-kantor-wali-kota-bekasi-rahmat-effendi-angkut-2-koper-HcnmeB99rS.jpg KPK menggeledah Kantor Wali Kota Bekasi. (Foto: Jonathan N)

BEKASI - Kantor Wali Kota Bekasi di lingkungan Pendopo Pemerintah Kota Bekasi, Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Selatan, Kota Bekasi digeledah Penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam operasi tersebut setidaknya dua koper dibawa.

Pantauan MNC Portal Indonesia, para penyidik sudah mendatangi lokasi sejak pukul 12.00 WIB. Namun, pintu ruangan tersebut tertutup rapat dan aktivitas penggeledahan tidak dapat dilihat.

Terlihat juga dua mobil Innova disiagakan di depan Pendopo Kantor Pemerintahan Kota Bekasi. Mereka terlihat menunggu para penyidik selesai melakukan penggeledahan.

Baca juga: KPK Lepas 5 Orang yang Terjaring OTT Wali Kota Bekasi, Ini Penjelasannya

Sekira pukul 15.03 WIB para penyidik yang sekira berjumlah delapan orang keluar dari pintu samping yang menghadap Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan. Dua dari penyidik mengamankan dua koper berwarna hitam dan biru, penyidik lainnya ada yang terlihat membawa tumpukan berkas.

Follow Berita Okezone di Google News

Merek langsung memasuki dua mobil Innova yang sebelumnya terparkir. Para penyidik juga bungkam ketika ditanyai seputar benda-benda yang diamankan. Mereka pun langsung meninggalkan lokasi.

Sebelumnya, Rahmat Effendi bersama delapan orang lainnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap dan pengadaan barang dan jasa yang terjadi di Kota Bekasi. Pepen dkk resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis (06/01/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini