Tabrak Lari di Nagrek, 3 Oknum TNI AD Mengecat Mobil Panther Jadi Warna Putih

Carlos Roy Fajarta, · Kamis 06 Januari 2022 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 337 2528443 tabrak-lari-di-nagrek-3-oknum-tni-ad-mengecat-mobil-panther-jadi-warna-putih-HyNWed9IVO.jpg 3 oknum TNI yang menbarak dua sejoli di Nagreg mengecat mobilnya jadi warna putih (Foto : MPI)

JAKARTA - Danpuspomad, Letjen TNI Chandra W. Sukoco mengungkapkan tiga oknum anggota TNI AD yang melakukan penabrakan hingga pembunuhan berencana terhadap dua sejoli di Nagreg Jawa Barat berupaya menghilangkan barang bukti dengan cara mengecat mobil Phanter yang digunakan menjadi warna putih.

Selain membuang dua jenazah dari sejoli Handi Saputra Hidayatullah (18) dan Salsabila (14). Ketiga prajurit tersebut yakni Kolonel Infanteri Priyanto, Kopda Andreas Dwi Atmoko, dan Koptu A Sholeh juga berupaya menyamarkan mobil Panther yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor dua sejoli tersebut.

Cara yang mereka lakukan adalah dengan mengecat mobil Isuzu Panther yang semula berwarna hitam doff menjadi putih.

"Mereka berusaha menghilangkan barang bukti dengan mengecat mobil yang digunakannya saat peristiwa kecelakaan itu terjadi," ujar Chandra Sukoco, Kamis (6/1/2022).

Ia mengungkapkan pengecatan kendaraan Isuzu Panther tersebut tengah diselidiki oleh penyidik dari Puspomad TNI.

"Tepatnya harus saya cek ya. Namun setelah mereka kembali sampai di Sleman," pungkas Chandra Sukoco.

Baca Juga : TNI Bongkar Barang Bukti dari Pembunuhan Sejoli di Nagreg

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Puspomad) menggelar rekonstruksi perkara penabrakan dua sejoli Handi Saputra dan Salsabila yang melibatkan tiga prajurit yakni Kolonel Infanteri Priyanto, Kopda Andreas Dwi Atmoko, dan Koptu A Sholeh di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin 3 Januari 2022.

Handi Saputra Hidayatullah (18) dan Salsabila (14) menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Nagreg tepatnya di perbatasan Kabupaten Bandung dan Garut, Rabu 8 Desember 2021. Motor yang ditumpangi dua sejoli ini ditabrak mobil yang melintas dari arah Bandung menuju ke Garut.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini