Share

Siapa Pengguna Jasa Prostitusi Artis CA? Ini Jawaban Polda Metro Jaya

Carlos Roy Fajarta, · Rabu 05 Januari 2022 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 337 2527595 siapa-pengguna-jasa-prostitusi-artis-ca-ini-jawaban-polda-metro-jaya-Gg8l0Wc9rh.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pengguna jasa prostitusi artis CA dengan tarif Rp30 juta sekali kencan bukan dari kalangan pejabat.

Hal tersebut ia sampaikan kepada awak media di lobby Gedung Humas Polda Metro Jaya pada Selasa 4 Januari 2022.

"Polda Metro Jaya tidak pernah menyatakan ada pelanggan CA dari kalangan tertentu atau pejabat. Jadi kalau ada pemberitaan yang menyebutkan pelanggan CA dari pejabat itu bukan dari kami," kata Endra Zulpan.

Ia mengungkapkan artis CA dari hasil pemeriksaan sudah setidaknya lima kali menjalani prostitusi online. "Tak ada dari kalangan-kalangan pejabat. Berita soal pelanggan CA pejabat itu tidak benar," katanya.

Baca Juga : Cassandra Angelie Tak Ditampilkan saat Jumpa Pers, Ini Kata Polisi

Namun, Endra Zulpan tidak mau memberitahu kepada awak media terkait identitas dari pelanggan artis CA yang merupakan pria hidung belang dan diminta Komnas Perempuan untuk dijerat dengan UU TPPO atau Human Trafficking.

Dalam kesempatan sebelumnya, Endra Zulpan menyebutkan pelanggan prostitusi Cassandra Angelie berasal dari kalangan tertentu. "Dari kalangan tertentulah," kata Endra Zulpan, Jumat 31 Desember 2021.

Diketahui, artis CA yang ditetapkan sebagai tersangka karena terlibat kasus prostitusi dengan tarif Rp30 juta untuk sekali kencan, tidak dijerat dengan UU Human Trafficking atau perdagangan orang oleh penyidik Polda Metro Jaya karena hal yang ia lakukan bersifat privat.

"Saya rasa terlalu berlebihan apabila Komnas Perempuan merefer ke UU Human Traffiking atau perdagangan orang karena apa yang dilakukan artis CA dalam kasus ini adalah suatu hal yang bersifat personal. Dimana dalam hukum hal ini tidak bisa kita masuki karena hal yang sifatnya privat," ujar Endra Zulpan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini