Share

Ditembak Mati, Polisi Sita 4 Kilo Sabu dari Bandar Narkoba di Tangsel

Hambali, Okezone · Selasa 04 Januari 2022 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 337 2527448 ditembak-mati-polisi-sita-4-kilo-sabu-dari-bandar-narkoba-di-tangsel-3FMUERu1Zo.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

TANGERANG SELATAN - Polisi menyergap 2 pria yang diduga sebagai bandar narkoba jenis sabu di Pertigaan Jalan Permata Pamulang,Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (04/02/22). Dari tangan keduanya diamankan barang bukti 4 kilogram sabu.

Dalam penyergapan yang terjadi sekira pukul 16.30 WIB itu, petugas terpaksa menembak mati satu pelaku karena melakukan perlawanan. Sedang seorang lainnya menderita luka tembak di bagian kaki.

"pelaku 2 orang. Satu HS itu meninggal dunia di jalan, satu UA luka di kaki," terang Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa.

kombes Mukti memimpin langsung operasi tersebut. Dia mengatakan, telah membuntuti mobil yang dikendarai 2 pelaku. Namun di tengah perjalanan pelaku berupaya kabur karena mengendus kehadiran petugas.

"Sudah target, makanya anggota membuntuti. Barang bukti 4 kilo (sabu) dari Cina," jelasnya.

Lokasi kejadian itu berada persis di Pertigaan Jalan Permata Pamulang. Saat berupaya kabur, kendaraan pelaku sempat menabrak mobil dan motor pengendara di jalan.

"Jadi 1 mobil dua motor ditabrak sama dia (pelaku), akhirnya anggota melumpuhkan dengan menembak," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini