Share

Brigjen Ahmad Ramadhan Resmi Jadi Karo Penmas Humas Polri

Puteranegara Batubara, Okezone · Selasa 04 Januari 2022 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 337 2527154 brigjen-ahmad-ramadhan-resmi-jadi-karo-penmas-humas-polri-azH3HWgwn9.jpg (Foto : Okezone.com/Puteranegara)

JAKARTA - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo resmi melantik Brigjen Ahmad Ramadhan resmi menjabat sebagai Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) menggantikan Irjen Rusdi Hartono yang diangkat menjadi Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri.

Sementara itu, posisi yang ditinggalkan oleh Brigjen Ahmad Ramadhan, yakni Kabag Penum sampai saat ini masih kosong.

Dalam sambutannya, Dedi mengingatkan kepada Brigjen Ahmad Ramadhan untuk menjadikan awak media sebagai mitra strategis dalam menjalankan tugas di Divisi Humas Polri.

"Kita berikan pelayanan ke teman-teman media. Itu tugas kita. Saya juga kadang-kadang masih menjawab. Teman media mitra strategis, dikala susah bahagia temen media yang bisa hibur kita," kata Dedi di Gedung Humas Polri, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2022).

Sementara itu, Ramadhan meminta dukungan dan bimbingan kepada Kadiv Humas dalam mengembang tugasnya sebagai Karo Penmas yang baru.

"Mohon bimbingan pak Kadiv Humas. Saya sebagai Kombes tua. Jenderal, tapi sebagai Pati masih remaja, Jenderal," ujar Ramadhan.

Baca Juga : Hari Ini Divisi Humas Polri Gelar Sertijab Kabag Penum dan Karo Penmas

Serah terima jabatan dua kursi juru bicara Polri itu berdasarkan surat telegram nomor ST/2568/XII/KEP./2021 tanggal 17 Desember 2021 yang ditandatangani oleh AS SDM Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Keduanya telah terlebih dahulu menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada upacara serah terima jabatan (sertijab) sekaligus Korps Raport yang dipimpin oleh Kapolri di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Rabu 29 Desember 2021, lalu.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini