Share

Cassandra Angelie Tak Ditampilkan saat Jumpa Pers, Ini Kata Polisi

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 31 Desember 2021 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 337 2525741 cassandra-angelie-tak-ditampilkan-saat-jumpa-pers-ini-kata-polisi-PPoeIyPg11.jpg Polisi saat jumpa pers kasus prostitusi online yang menjerat artis (foto: dok MNC Portal)

JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan membeberkan alasan Cassandra Angelie tidak ditampilkan saat menggelar jumpa pers terkait kasus prostitusi yang menjerat artis muda tersebut.

Menurut Zulpan, selain pelaku Cassandra Angelie juga menjadi korban, karena dia orang dijualbelikan muncikari.

"Sementara CA ini kan korban juga sehingga tak ditampilin," kata Zulpan kepada wartawan, Jumat (31/12/2021).

Baca juga:  Motif Cassandra Angelie Terjun ke Dunia Prostitusi karena Kebutuhan Ekonomi

Dalam kasus ini, kata Zulpan, polisi menangkap tiga orang mucikari, yaitu KK (24), R (25), dan UA (25). Adapun ketiganya menjual CA melalui media sosial.

"CA sejauh ini diketahui sudah melayani pria sebanyak 5 kali dengan tarif Rp30 juta. Adapun mucikari tersebut selain menawarkan CA juga menampung dana pembayaran awal saat hendak menyewa Cassandra. Modus yang digunakan mucikari ini menawarkan melalui medsos dengan mengirimkan gambar saudara CA," tuturnya.

Baca juga:  Cassandra Angelie Ditangkap Terkait Prostitusi, Polisi Dapati Sejumlah Nama Publik Figur

 

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Dia menerangkan, Cassandra sejatinya ditangkap karena prostitusi dalam keadaan telanjang di dalam kamar hotel Aston, Kebon Kacang, Jakarta Pusat pada 29 Desember 2021 sekitar pukul 21.30 WIB. Penangkapan Cassandra bermula dari adanya laporan masyarakat terkait maraknya prostitusi di hotel, wilayah Jakarta.

"Berdasarkan patroli siber ditemukan adanya pertemuan antara pria dan wanita veriniisal CA di hotel. Penangkapan CA ada di dalam kamar hotel dalam posisi tak berpakaian," tuturnya.

Pada kasus itu, tambahnya, polisi telah menetapkan empat orang tersangka, salah satunya CA (23). Adapun tiga orang lainnya yakni KK (24), R (25), UA (26) yang berperan sebagai muncikari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini