Share

Cassandra Angelie Ditangkap Terkait Prostitusi, Polisi Dapati Sejumlah Nama Publik Figur

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 31 Desember 2021 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 337 2525717 cassandra-angelie-ditangkap-terkait-prostitusi-polisi-dapati-sejumlah-nama-publik-figur-PtqSWNhGfH.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Ada sejumlah nama publik figur lain yang diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan terkait kasus prostitusi yang menjerat artis Cassandra Angelie (23) dan tiga mucikarinya, yakni KK (24), R (25), dan UA (25).

"Kami memiliki data publik figur lainnya yang masuk dalam daftar list para muncikari ini," ujarnya pada wartawan, Jumat (31/12/2021).

Menurutnya, hal itu terungkap berdasar hasil pemeriksaan dari para muncikari yang sudah ditangkap tersebut. Maka itu, polisi bakal melakukan pemanggilan terhadap sejumlah publik figur tersebut.

Baca Juga : Cassandra Angelie Terjerat Kasus Prostitusi, Terancam 15 Tahun Penjara

Dia menerangkan, pemanggilan itu dalam rangka edukasi terhadap para publik figur yang namanya muncul dalam list para mucikari tersebut. Diharapkan para publik figur lainnya, khususnya yang berusia muda tidak melakukan kegiatan prostitusi online serupa sebagai bentuk pencegahan.

Adapun Cassandra sendiri diketahui sudah 5 kali melayani pria hidung belang dengan tarif Rp30 juta sekali pelayanan dengan alasan guna memenuhi kebutuhan ekonominya.

"Berdasarkan pengembangan 3 muncikari ada beberapa public figure lain yang berdomisili Jakarta juga masuk dalam kelompok ini sehingga akan pemanggilan. Kita rencanakan dahulu nanti baru ditentukan tanggalnya, ada lebih dari satu ya," katanya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini