Share

Pasukan Komando Paskhas Turun Tangan Amankan Malam Tahun Baru

Riezky Maulana, iNews · Jum'at 31 Desember 2021 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 337 2525313 pasukan-komando-paskhas-turun-tangan-amankan-malam-tahun-baru-aKaQ1Kh2to.jpg Paskhas amankan malam tahun baru/ TNI AU

JAKARTA – Korps Pasukan Khas (Paskhas) menerjunkan pasukannya untuk mengamankan malam pergantian tahun. Pasalnya, peningkatan mobilitas masyarakat di Bandar Udara (Bandara) menjadi salah satu titik yang cukup ramai dipadati masyarakat yang akan berlibur.

(Baca juga: Catat! Ini Daftar Jalan yang Ditutup saat Malam Tahun Baru)

"Pengamanan juga melibatkan para prajurit Paskhas TNI AU yang berdinas di Lanud setempat," tulis Dispenau dalam keterangannya dikutip, Jumat (31/12/2021).

Tak hanya personel Paskhas saja yang berjaga, namun pihak TNI AU juga akan mengerahkan sejumlah kendaraan taktis untuk menjaga keamanan bandara.

 (Baca juga: Alkisah Sejarah Paskhas, Pasukan Komando Penjaga Langit Nusantara)

Beberapa Bandara seperti di Sentani Jayapura, Frans Kaisepo Biak, Papua, Moses Kilangin Merauke, dan Bandara Mopah Wamena akan dijaga ketat pasukan baret jingga itu untuk memberi rasa nyaman kepada masyarakat.

"Personel TNI AU siap menjaga keamanan wilayah bandara untuk kenyamanan masyarakat pengguna transportasi udara di setiap Bandara," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini