Share

Partai Perindo Gelar Webinar Prospek Ekonomi 2022 di Tengah Pandemi, Daftar di Sini!

Tim Okezone, Okezone · Kamis 30 Desember 2021 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 337 2525233 partai-perindo-gelar-webinar-prospek-ekonomi-2022-di-tengah-pandemi-daftar-di-sini-dkeVO7WUnr.jpg Foto: Partai Perindo

JAKARTA - Pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam dua tahun terakhir ini mengalami tantangan luar biasa dan hingga saat ini belum pulih seutuhnya akibat krisis pandemi Covid-19.

Pertanyaan pun muncul apakah perekonomian Indonesia pada tahun 2022 mampu bangkit dan melesat setelah varian baru Covid-19 Omicron terdeteksi menembus Tanah Air? 

Menjawab persoalan, prospek dan ancaman perekonomian yang akan dihadapi Indonesia pada tahun 2022, Partai Perindo akan menggelar webinar mingguan bertajuk "Masihkan Pandemi akan Menganggu Pertumbuhan Ekonomi 2022?" pada Jumat (7/1/2022). 

Bagi Anda yang berminat mengikuti diskusi publik Partai Perindo, bisa mendaftar webinar tersebut melalui link registrasi: bit.ly/WebinarPartaiPerindoOutlookEkonomi

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, Website Partai Perindo, dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

Dalam webinar di awal tahun tersebut, Partai Perindo akan menghadirkan tiga pembicara yakni Ketua DPP Partai Perindo Bidang UMKM & Koperasi Wishnu Handoyono, Wasekjen DPP Partai Perindo Bidang UMKM Hengky Eko Sriyantono, dan Direktur Celios Bhima Yudhistira.

BACA JUGA: Untuk informasi dan registrasi keanggotaan Partai Perindo, kunjungi bit.ly/MemberPartaiPerindo

Webinar ini juga akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo maupun dari simpatisan dan masyarakat umum serta pelaku ekonomi yang akan turut menyimak diskusi yang mengangkat topik menarik tersebut.

Tema ini sengaja diangkat karena Partai Perindo merupakan partai politik yang terus mendukung pemberdayaan usaha kecil dan menengah (UMKM) agar naik kelas.

Kepedulian Partai Perindo ini tidak lain adalah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan pemerataan perekonomian masyarakat.

Diskusi publik ini juga membahas dampak varian baru Covid-19 Omicron masuk ke Indonesia dan kemungkinan gangguan bagi pemulihan ekonomi Indonesia pada 2022.

Jika varian baru ini menyebabkan kasus Covid-19 kembali melonjak, tentu akan menghambat pertumbuhan ekonomi nasional.

BACA JUGA: Untuk informasi tahapan dan mekanisme Konvensi Rakyat, kunjungi konvensirakyat.com atau hubungi (021) 5068200 dan (WA) 081901002376

Selain itu, fokus dari webinar Partai Perindo ini juga membicarakan pemulihan ekonomi melalui sektor UMKM dan ekonomi kreatif. Kedua sektor ini di masa pandemi memiliki kekuatan yang luar biasa dan berkontribusi memperkuat pertumbuhan ekonomi. 

Dalam webinar ini, sejumlah rekomendasi langkah ke depan juga akan disampaikan para pembicara yang dihadirkan Partai Perindo dalam webinar tersebut.

Partai Perindo berharap masyarakat dan seluruh pihak semakin memahami pentingnya untuk segera melalukan recovery pemulihan ekonomi nasional pada 2022. 

Tujuannya, agar pemerintah dan para stakeholder segera mempersiapkan antisipasi melalui stimulus, sehingga pemulihan ekonomi tahun 2022 tidak terganggu.

Untuk informasi dan registrasi keanggotaan Partai Perindo, kunjungi: bit.ly/MemberPartaiPerindo di www.partaiperindo.com

Pendaftaran sebagai kandidat wakil rakyat Partai Perindo bisa dilakukan melalui www.konvensirakyat.com.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini