Polisi Rilis Sketsa Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Ini Reaksi Keluarga

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Kamis 30 Desember 2021 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 337 2524753 polisi-rilis-sketsa-pembunuh-ibu-dan-anak-di-subang-ini-reaksi-keluarga-KroZp6qKGs.jpg Keluarga korban pembunuhan ibu dan anak di Subang (Foto : iNews)

SUBANG - Ditreskrimum Polda Jawa Barat (Jabar) telah merilis sketsa terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang. Pihak keluarga berharap polisi segera dapat menangkap pelaku, apalagi kasus pembunuhan ini sudah berjalan empat bulan lebih.

Diketahui, hingga saat ini polisi kesulitan mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi pada tanggal 18 Agustus 2021. Yosef dan Yoris yang kini sudah berdamai terlihat menyimak rilis sketsa terduga pelaku pembunuhan Tuti dan Amalia.

Melalui Kepala Desa Jalancagak Indra Zainal Alim, yang juga keluarga Yosef dan Yoris, dengan dirilisnya terduga pelaku pembunuhan, menjadi kabar baik bagi keluarga karena pelaku sudah diketahui polisi.

Baca Juga : Sketsa Wajah Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Terungkap! Ini Foto dan Ciri-Ciri Pelaku

Namun keluarga tidak mengenal sketsa yang dirilis polisi karena terlihat dari belakang.

"Rilis sketsa pelaku pembunuhan disambut baik oleh keluarga korban," ujar Indra Zainal Alim, Rabu 29 Desember 2021.

Keluarga berharap, polisi dapat segera mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan Tuti dan Amalia yang kedua jasadnya disimpan di bagasi mobil Alphard di jalanan rumah korban.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini