Share

Terekam CCTV, Komplotan Maling di Bekasi Ketahuan Warga saat Beraksi

Jonathan Nalom, MNC Media · Senin 27 Desember 2021 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 337 2523443 terekam-cctv-komplotan-maling-di-bekasi-ketahuan-warga-saat-beraksi-bwNVwcZvI0.JPG Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

BEKASI - Komplotan maling kembali berulah di Bekasi. Kali ini maling berniat menggasak motor yang terparkir di kawasan Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Aksi komplotan maling ini diunggah oleh akun instagram @onlinebekasi, dari video CCTV tersebut terlihat terdapat dua orang yang menjalankan aksinya.

Saat mendapatkan satu motor terparkir, salah satu pelaku yang memakai busana serba hitam langsung menghampiri motor. Terlihat pria tersebut, langsung menuju bagian kunci motor dan terlihat sedang mengotak-atik.

Tak berlangsung lama, aksinya ketahuan oleh warga yang berdiam di dalam sebuah ruko. Warga tersebut langsung mengejar dan mendapati maling. Selanjutnya, ramai-ramai warga langsung menggelandang pelaku masuk ke dalam mobil berwarna merah.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Kapolsek Jatiasih, Kompol Abriansyah Harahap membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja dia belum bisa merinci terkait kronologis percobaan pencurian tersebut.

“Percobaan pencurian benar, tapi kita belum tahu kronologis lengkapnya,” kata Abriansyah ketika dikonfirmasi, Senin (27/12/2021).

Namun, Abriansyah memastikan saat ini pelaku telah dibawa ke Mapolsek Jatiasih. “Pelaku dibawa ke Polsek Jatiasih,” tutur dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini