Share

Mahfud MD Bersyukur Perayaan Natal Tahun ini Berjalan Aman dan Damai

Riezky Maulana, iNews · Senin 27 Desember 2021 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 337 2523028 mahfud-md-bersyukur-perayaan-natal-tahun-ini-berjalan-aman-dan-damai-5FSleIEcQg.jpg Menko Polhukam, Mahfud MD (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Menko Polhukam Mahfud MD menyatakan bahwa gelaran Perayaan Natal Tahun 2021 di Indonesia berjalan lancar dan damai. Atas hal itu dia pun mengucap syukur.

Mahfud menuturkan, damai dan lancarnya perayaan natal tahun ini tak terlepas dari masyarakat menampilkan watak asli mereka.

"Alhamdulillah peringatan Hari Natal Tahun 2021 ini berjalan lancar dan damai. Itulah sejatinya watak asli Indonesia," kata Mahfud melalui akun Twitter pribadinya, Senin (27/12/2021).

Baca juga:  Firli Bahuri Ucapkan Selamat Natal, Ajak Seluruh Pihak Bangun Kekuatan

Lantas, dirinya pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap bersinergi menyambut Tahun Baru 2022. Dia berharap, kedisiplinan dan taat terhadap protokol kesehatan bisa tetap ditetapkan.

"Mari terus bersinergi agar dalam menyambut tahun baru 2022 kita tetap melakukannya dengan tertib dan tetap taat prokes, tetap waspada pada Covid-19," katanya.

Baca juga:  Arus Lalin Jalur Puncak Terapkan Oneway Arah Jakarta Siang Ini

Follow Berita Okezone di Google News

Sekadar informasi, dalam upaya memastikan perayaan Natal berjalan lancar dan aman, Mahfud berkunjung ke 4 gereja yang ada di wilayah DKI Jakarta dan Surabaya, Jawa Timur.

Gereja Katedral Jakarta dan Gereja GPIB Immanuel Jakarta dikunjunginya pada Jumat (24/12/2021). Ketika itu dia didampingi oleh Dankor Brimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko.

Keesokan harinya, Mahgud berkunjung ke dua gereja lain di Surabaya, Jawa Timur, yakni Gereja Kristen Indonesia dan Gereja Katedral Hati Kudus Yesus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini