Share

Usai Misa Natal, Pengurus Katedral Sambangi Posko Pengamanan Terpadu

Riezky Maulana, iNews · Sabtu 25 Desember 2021 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 25 337 2522608 usai-misa-natal-pengurus-katedral-sambangi-posko-pengamanan-terpadu-HXDrY3T14R.jpg Pengurus Gereja Katedral sambagi posko pengamanan terpadu (Foto: Riezky Maulana)

JAKARTA - Pengurus Gereja Katedral Jakarta menyambangi posko pengamanan terpadu yang berada tak jauh dari lokasi gereja. Kunjungan dilakukan setelah ibadah Misa Natal 2021 selesai digelar.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas pengamanan yang telah dilakukan oleh aparat TNI-Polri.

Baca Juga:  Mafud MD: Saya Gembira Dapat Laporan Natal Berjalan Kondusif

Pengurus gereja Katedral Jakarta ini dipimpin oleh Kepala Gereja, Romo Hani Rudi Hartoko. Rombongan diterima langsung Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom.

Dalam kesempatan itu, Romo Hani menyampaikan terima kasihnya kepada aparat TNI-Polri yang telah melakukan pengamanan dari mulai sebelum hingga perayaan Misa Natal tahun 2021 ini selesai.

"Kami semua dapat merasa nyaman tenang bisa beribadah dengan khidmat tak lepas dari bapak bapak ini semua kerja kerasnya seluruh perhatiannya untuk kita semua," kata Romo Hani di posko pengamanan terpadu, Jakarta, Sabtu (25/12/2021).

Baca Juga:  Misa Natal, Jemaat Gereja Immanuel Jakarta Doakan Jokowi-Ma'ruf Amin

Menutup ucapan terima kasihnya kepada aparat TNI-Polri, pengurus Gereja Katedral Jakarta pun membawa sekotak bingkisan yang diberikan untuk personel.

"Kami bawa sedikit oleh-oleh, ini sebagai ungkapan terima kasih kami. Tidak seberapa, moga moga ini menjadi semangat untuk bapak-bapak," tuturnya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini