Share

Viral Bocah Diikat di Pohon Menangis Histeris

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 24 Desember 2021 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 337 2522236 viral-bocah-diikat-di-pohon-menangis-histeris-s2drmLGaUx.jpg Seorang bocah diikat di pohon menangis histeris (Foto: Facebook/Sep Hulu)

JAKARTA - Video memilukan yang memperlihatkan bocah diikat di sebuah pohon dengan kondisi tanah yang becek viral di media sosial. Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di Nias Utara, Sumatera Utara.

Dalam video tersebut, sang bocah yang tangannya diikat di pohon terlihat menangis histeris. Tidak lama kemudian, datang sejumlah warga untuk membantu bocah itu.

Pengunggah menyebut peristiwa itu terjadi di Kecamatan Alasa, Nias Utara. Anak itu disebut sebagai korban kekerasan. "Sungguh tidak berperikemanusiaan. Kekerasan terhadap anak di bawah umur lagi-lagi terjadi," demikian narasi yang diunggah pemilik akun Sep Hulu di dalam video yang dilihat, Jumat (24/12/2021).

Sementara, Paur Subbag Humas Polres Nias Aiptu Yadsen Hulu mengatakan anak dalam video itu sudah dijemput oleh pihak kepolisian. Pelaku yang mengikat sang anak juga sudah ditangkap.

"Korban anak-anak sudah dijemput oleh personel Polsek Alasa dan begitu juga dengan pelaku sudah diamankan. Da penanganan awal sudah ditangani oleh Polsek Alasa kemudian hari ini akan dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Nias," ujarnya.

Baca Juga : Arogan! Pria Ini Aniaya Remaja di Parkiran Minimarket karena Diminta Geser Mobil

Soal motif dari pelaku mengikat anak tersebut, belum bisa diungkap. Dia mengatakan pihaknya masih mendalami hal itu.

"Sekarang ini korban dan pelaku masih di Polsek Alasa menunggu dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Nias," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini