Share

Ledakan Terjadi di Bintan, Seorang Warga Tewas Mengenaskan

Ahmad Afandi, iNews · Jum'at 24 Desember 2021 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 337 2522133 ledakan-terjadi-di-bintan-seorang-warga-tewas-mengenaskan-muSPKAXeYj.jpg Satu orang tewas akibat ledakan/ ist

BINTAN – Seorang warga tewas diduga terkena ledakan bom ikan rakitan di Kijang, Bintan Timur, Kepri. Korban sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

 (Baca juga: Detik-Detik Evakuasi Korban Ledakan Bondet Terekam Video Amatir)

Korban diketahui bernama Nazaruddin (45) tewas diduga akibat terkena ledakan bom ikan rakitan yang meledak tepat di belangkang rumahnya. Korban diketahui bekerja sebagai nelayan di Kabupaten Bintan.

Polda Kepri bersama Polres Bintan dan Polsek Bintan Timur, melakukan olah TKP dan memberikan garis polisi. dari olah tkp, sumber ledakan diduga dari bom ikan rakitan.

 (Baca juga: Warga Sebut Ledakan di Ketapang Kalbar Tak Wajar)

“Korban dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi luka parah bahkan tangan nyaris putus, selang dua jam kemudian korban akhirnya meninggal dunia,” ujar Jhon Efendi, Jumat (24/12/2021).

Sementara itu, Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi menegaskan, korban tewas akibat ledakan bom ikan. Saat ini, korban juga sudah dimakamkan.

“Korban sudah dimakamkan di pemakaman tempat umum, Kijang, Bintan Timur,” ujarnya.

Sejumlah barang bukti ditemukan polisi di lokasi dan sudah diamankan. Polisi masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi-saksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini