Share

Identik dengan Peduli & Turun Tangan, Partai Perindo: Natal Momen Bangun Solidaritas Bantu Mereka yang Lemah & Menderita

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 24 Desember 2021 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 337 2522017 identik-dengan-peduli-turun-tangan-partai-perindo-natal-momen-bangun-solidaritas-bantu-mereka-yang-lemah-menderita-uqNtF4RHoi.jpeg Yerry Tawalujan. (Foto: Dok Perindo)

JAKARTA - Semarak perayaan Hari Natal akan kembali dirayakan besok, Sabtu, (25/12/2021). Bagi Partai Perindo, makna Natal adalah kepedulian dan semangat membantu yang lemah.

"Esensi Natal adalah kepedulian dan semangat untuk membantu mereka yang lemah dan termarjinalkan," kata Ketua DPP Perindo Bidang Sosial Yerry Tawalujan di Jakarta, Jumat (24/12/2021).

Yerry yang juga sebagai Ketua Umum Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo), salah satu organisasi sayap Partai Perindo, ini kembali menuturkan jika melihat sejarahnya, makna Natal itu adalah kepedulian dan upaya untuk membantu mereka yang termarjinalkan dan menderita.

Baca juga: Untuk informasi dan registrasi keanggotaan Partai Perindo, kunjungi bit.ly/MemberPartaiPerindo

"Isa Almasih dilahirkan ke bumi oleh Bunda Maria sebagai bentuk kepedulian untuk menolong dan menyelamatkan umat manusia yang lemah dan menderita," jelas Yerry.

Menurut Yerry, Natal juga identik dengan kesederhanaan, karena Isa Almasih Putera Allah lahir di kandang yang sederhana. Sekalipun sederhana, ada sukacita dan damai dalam suasana Natal.

Baca juga: Untuk informasi tahapan dan mekanisme Konvensi Rakyat, kunjungi konvensirakyat.com atau hubungi (021) 5068200 dan (WA) 081901002376

"Itulah sebabnya kami dari Partai Perindo memaknai Natal 2021 ini sebagai momentum untuk meningkatkan kepedulian kepada mereka yang lemah dan termarjinalkan. Natal juga memicu kami untuk bekerja lebih keras lagi agar lebih cepat mewujudkan Indonesia sejahtera," jelas Yerry.

"Atas nama Partai Perindo, kami mengucapkan selamat Hari Natal 25 Desember 2021, dan Tahun Baru 1 Januari 2022 bagi mereka yang merayakan. Kiranya damai Natal menyertai kita semua," ujar Yerry Tawalujan.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini