Share

3 Penggerebekan Kasus Asusila saat Tersangka Tengah Berhubungan Badan

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Jum'at 24 Desember 2021 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 337 2521797 3-penggerebekan-kasus-asusila-saat-tersangka-tengah-berhubungan-badan-N8gFNZOCNV.jpg Selebgram TE ditangkap saat tengah berhubungan badan. (Ist)

PADA Senin (20/12/2021), selebgram TE ditangkap lantaran kasus prostitusi. Ketika ditangkap, TE tengah berhubungan badan dengan pelanggannya. Peristiwa ini bukan kali pertama kali terjadi. Berikut kasus penggerebekan dengan tersangka yang sedang berhubungan badan.

Desember 2021

Selebgram berinsial TE ditangkap karena kasus prostitusi online. TE ditangkap di sebuah hotel kawasan Semarang, Jawa Tengah. Ketika ditangkap, TE tengah berhubungan badan dengan pelanggannya. Dia ditangkap bersama perempuan warga negara asing (WNA) berinisial FBD yang juga melayani pelanggan di kamar hotel sebelah. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan sejumlah alat kontrasepsi berupa kondom bekas pakai.

Desember 2021

Suami berinsial DS (52) terkejut ketika melihat sang istri ER (48) yang tengah bersetubuh dengan pria lain berinisial SY (50). Awalnya DS masuk ke dalam rumah dari pintu belakang dan menemukan istrinya di ruang tamu sedang berhubungan badan dengan orang lain. DS pun akhirnya emosi dan mengambil pisau di dapur. DS kemudian menikam SY secara berulang. SY mengalami luka pada bagian dada sebelah kiri, tangan kanan bagian bawah siku, dan kaki kanan bagian betis luar. Kemudian SY dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

Desember 2020

Dua pelajar SMK di Ponorogo digerebek saat berhubungan badan di kamar kos. Penggerebekan dilakukan oleh pihak kepolsian dan perangkat desa. Pihak kepolisan dan perangkat desa mendapat informasi apabila di kosan tersebut menyediakan layanan short time hingga long time. Kedua pelaku yang masih di bawah umur menyewa kamar dari JD yang merupakan penghuni kamar kos. Dua pelaku dan pemilik kamar langsung diamankan ke kantor polisi.

Agustus 2020

Perempuan berinisial DS di Surabaya kepergok tengah melakukan hubungan intim bertiga di dalam kamar kos. Saat itu, DS tengah melakukan perbuatan asusila dengan suami serta tamunya. Mereka sedang asyik berhubungan intim di dalam kamar kosan ketika pihak kepolisian datang melakukan penggerebekan. Berdasarkan keterangan polisi, DS dijual oleh suaminya berinisial HM. Awalnya DS dan HM menawarkan jasa pijat refleksi kepada pelanggan melalui Facebook. (diolah dari berbagai sumber)/Tika Vidya Utami.Litbang MPI_

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini