Share

Kasus Prostitusi Selebgram TE Rp25 Juta, Muncikari: Saya Tidak Menawarkan

Taufik Budi, Okezone · Rabu 22 Desember 2021 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 337 2520828 kasus-prostitusi-selebgram-te-rp25-juta-muncikari-saya-tidak-menawarkan-Jjd9bpTudE.jpg Muncikari selebgram TE. (Foto: iNews)

SEMARANG – Polisi masih mengembangkan kasus prostitusi artis yang melibatkan selebgram cantik TE. Sang muncikari masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Jawa Tengah.

Muncikari berinisial JB ini menawarkan harga fantastis Rp25 juta kepada pelanggan untuk menikmati kencan bersama selebgram TE. Dalam pengungkapan kasus itu, polisi juga mendapati seorang warga negara asing (WNA) berinisial FBD yang tengah melayani pelanggan.

"Jadi sebetulnya saya sama korban, saya tidak menawarkan. Masing-masing (TE dan FBD) ada yang pegang, ada agensi. Biasanya pihak agensi yang suka nawarin (prostitusi) gitu," lugas JB, Selasa (21/12/2021).

Baca juga: Jual Selebgram TE Rp25 Juta, Muncikari Mengaku Hanya Sampingan


BAca juga: Kasus Prostitusi Artis, Polda Jateng Buru Agency Pemasok Selebgram TE

Sementara itu Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iqbal Alqudusy, menyampaikan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pengembangan.

Polisi memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Bila perlu polisi juga akan memanggil pelanggan yang dipergoki tengah berhubungan badan dengan TE maupun FBD.

“Tentunya nanti akan kita periksa semua yang terlibat (termasuk agensi),” kata Iqbal.

“Kalau dari pengakuan tersangka, memang dari agensi (yang menawarkan). Itu kan pengakuan tersangka, itu monggo-monggo (silakan) saja, tapi kita punya bukti dan yang lain. Nanti kita akan kita buktikan di pengadilan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini