Share

Konvensi Rakyat Inklusif dan Modern, Partai Perindo Dinilai Layak Masuk Senayan

Kiswondari, Sindonews · Rabu 22 Desember 2021 07:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 337 2520739 konvensi-rakyat-inklusif-dan-moderen-partai-perindo-dinilai-layak-masuk-senayan-W3AEvwtTNl.jpg Konvensi Rakyat Partai Perindo (Foto : MNC Media)

JAKARTA - Partai Perindo menggelar Konvensi Rakyat secara digital guna menjaring calon legislatif (caleg) terbaik dari berbagai penjuru Tanah Air yang akan diusung pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Program tersebut dinilai telah membawa Perindo menjadi partai yang inklusif dan moderen dan layak masuk Senayan mengisi kursi parlemen di DPR RI.

"Positioning yang bagus sesuai dengan nafas politik kebangsaan kita yang memang memegang tinggi asas pluralisme dan inklusivisme. Bangsa ini tegak karena rajutan nilai-nilai inklusivisme moderen yang nantinya akan jadi ujung tombak Perindo kerja politik di bawah," kata Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia (PPI) Adi Prayitno saat dihubungi, Rabu (22/12/2021).

Dengan program konvensi rakyat ini, Adi melihat prospektus Partai Perindo yang cemerlang di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Bahkan, Perindo telah memenuhi syarat untuk bisa masuk ke Senayan.

"Bicara prospek tentu peluangnya besar. Untuk 2024 Perindo sudah memenuhi syarat lolos ke Senayan," ujarnya.

Baca Juga : Besok! Partai Perindo Gelar Webinar Perlindungan Hak-Hak Perempuan, Daftar di Sini!

Namun, dosen UIN Jakarta ini mengingatkan, kerja politiknya harus terus dilakukan, dan terus digencarkan untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, dan kerja-kerja lainnya hingga Pemilu 2024 mendatang.

"Tinggal bagaimana menjaga konsisten gerakan politiknya ini hingga 2024," kata Adi.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini