Share

Eks Pengemudi GoCar Pemerkosa Perawat Ditangkap!

Mohammad Adrianto S, Okezone · Minggu 19 Desember 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 19 337 2519365 eks-pengemudi-gocar-pemerkosa-perawat-ditangkap-2h8PYDAbrO.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan/ Antara

JAKARTA – Polda Metro Jaya bergerak cepat dan berhasil menangkap eks driver GoCar yang memperkosa seorang perawat pada Kamis, 16 Desember 2021.

Peristiwa ini menjadi viral di media sosial dan banyak warganet meminta polisi untuk mengusut tuntas

(Baca juga: Perawat Diduga Diperkosa Driver, Gojek Tawarkan Bantuan)

"Polda Metro sudah mengamankan driver tersebut dan sudah diperiksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Minggu (19/12/2021).

Menurut Zulpan, pelaku mengakui bahwa dia memang melakukan tindakan pemerkosaan. Namun, dirinya melakukan itu atas dasar suka sama suka dengan korban.

(Baca juga: Viral Perawat Diduga Diperkosa Driver Taksi Online, Polisi Turun Tangan)

"Hasil pemeriksaan sementara, dia mengakui adanya perbuatan seperti itu. Tetapi dilakukan atas dasar suka sama suka, menurut pengakuannya," ungkapnya.

Lebih lanjut, peristiwa ini diketahui terjadi di Bogor. "TKP kejadian itu di wilayah Bogor, locus delicti Bogor. Kabupaten Bogor. Berangkatnya dari jaksel kalau nggak salah, tujuan akhirnya di Bogor," lanjut Zulpan.

Mengenai peristiwa ini, pihak Gojek sudah menghentikan kerja sama dengan pelaku, demikian pernyataan dari SVP Corporate Affairs Gojek, Rubi Purnomo.

"Sejak dilaporkan, akun oknum tersebut telah segera dinonaktifkan dan saat ini kami sedang berkoordinasi intensif dengan pihak berwajib serta perwakilan korban untuk segera mengusut kasus ini," katanya Sabtu (18/12/2021).

Gojek juga menawarkan bantuan dan pendampingan kepada korban pemerkosaan tersebut.

"Kami juga telah menghubungi pihak korban, serta menawarkan pendampingan dan bantuan mulai dari perawatan hingga pemulihan secara fisik maupun psikis," ujar Rubi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini