Share

Ustadz Yusuf Mansur Sayangkan Narasi Ade Armando Soal Pakai Akal Sehat

Widya Michella, MNC Media · Minggu 19 Desember 2021 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 19 337 2519263 ustadz-yusuf-mansur-sayangkan-narasi-ade-armando-soal-pakai-akal-sehat-bRPhoFBlVE.jpg Ustadsz Yusuf Mansur. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur (UYM) membantah tudingan Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI), Ade Armando yang menyebut dirinya memanfaatkan sedekah umat untuk kepentingan pribadinya. Dia juga menyayangkan narasi “akal sehat” yang digunakan Ade Armando saat menyampaikan tudingan tersebut.

BACA JUGA: Ustadz Yusuf Mansur Jelaskan Polemik Hotel Siti

Menurut UYM, sebagai seorang akademisi, Ade Armando harus menggunakan sumber-sumber primer dan tidak hanya berdasarkan pemberitaan di berbagai media.

"Ternyata kemungkinan besar berdasar dari media bukti ga pake akal sehat, kah? bahwa data beliau bicara di youtube, adalah media? miris. ga kelas banget-banget sebagai akademisi yang mengagungkan akal sehat," tulis Ustadz Yusuf dikutip dalam Instagramnya @yusufmansurnew, Minggu, (19/12/2021).

BACA JUGA: Dituding Menipu, Ustadz Yusuf Mansur: Sebaiknya Adu Data di Polisi

Ustaz Yusuf Mansur pun mengingatkan kepada Ade agar tidak menomorsatukan akal apalagi sampai dituhankan. Menurutnya yang dituhankan adalah tuhan itu sendiri, pemilik dari semua akal.

Atas pernyataan, Ade soal dirinya itu, Mansur mengatakan akan menindaklanjuti hingga ke aparat penegak hukum baik kepolisian maupun pengadilan.

"Tapi tetap, menunggu 40 hari riyadhah yasiin selesai dulu. siapa tau, malah ga perlu dilayanin, beliau aja yang langsung bertanggung jawab di kepolisian. Jangan takut, pak haji ade armando udah biasa kan? dilaporin? biasa aja," ujarnya.

"Kita sama-sama biasa dilaporin, kalau enggak salah, enggak bakal bergidik. tapi ada yang engggak salah, cuma: BUKAN SAJA AKALNYA MATI. Tapi hatinya mati? mudah-mudahan enggak ya.".

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini