Share

Omicron Masuk Indonesia, Pemprov DKI Pastikan Bukan Warga Jakarta

Komaruddin Bagja, Sindonews · Jum'at 17 Desember 2021 01:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 337 2518292 omicron-masuk-indonesia-pemprov-dki-pastikan-bukan-warga-jakarta-3qX4AZ8Cgh.jpg Ahmad Riza Patria. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, seorang pekerja di RSD Wisma Atlet yang terpapar Covid-19 varian Omicron dipastikan bukan warga DKI Jakarta.

"Kebetulan bukan warga Jakarta informasinya. Informasi sementara yang kami terima bukan warga Jakarta," kata Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (16/12/2021).

Sejauh ini, kata Ariza, pihaknya masih melakukan pengecekan soal petugas kebersihan di RSD Wisma Atlet Kemayoran yang terpapar varian Covid-19 Omicron.

"Juga ada orang kita yang sekarang berada di Wisma Atlet. Sejauh ini Dinkes DKI sedang melakukan pengecekan ulang yang bersangkutan untuk memastikan kebenaran informasi yang kami terima," ucapnya.

Ia meminta masyarakat tidak gampang mengambil kesimpulan. "Jadi kita tunggu saja nanti mudah-mudahan informasinya dapat lebih baik lagi dapat lebih valid lagi yang bisa kami sampaikan," tambahnya.

Baca juga: Tak Ada Penyekatan, Pemprov DKI Jakarta Siapkan Pos Pelayanan Bersama

Pihaknya juga bakal memperketat pengetesan dan tracing. Di lingkungan Wisma Atlet juga akan dilakukan pengecekan yang lebih luas harus ada penelusuran untuk memastikan supaya tidak lagi terjadi penyebaran covid dari varian Omicron.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini