Share

Tangis Nia Ramadhani Pecah saat Bicarakan Anak di Sidang

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 16 Desember 2021 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 337 2518185 tangis-nia-ramadhani-pecah-saat-bicarakan-anak-di-sidang-ZsK2ZK84s5.jpg Nia Ramadhani saat sidang di PN Jakpus (foto: MNC Portal)

JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menggelar sidang narkoba aktris Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Dalam sidang tersebut, Nia mengaku bersyukur direhabilitasi, dan ia merasa lebih baik ketika menjalin komunikasi dengan orang lain.

"Sangat (bersyukur) yang mulia, Alhamdulillah. Sekarang saya sudah enggak merasa butuh (sabu) lagi karena saya sudah bisa berkomunikasi dengan baik," ujar Nia saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).

Baca juga:  Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Akhirnya Buka Suara

Ibu tiga anak menyesali perbuatannya. Dia sadar, menggunakan narkoba bukan keputusan yang benar untuk menyelesaikan masalah. Ia pun mengaku kapok menggunakan narkoba, dan ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Terutama mencontohkan sosok yang baik sebagai seorang ibu.

"Ya, jadi ibu buat anak-anak saya, jadi istri baik, anak yang baik buat orang tua. Saya enggak akan pakai zat itu, lagi karena udah bikin susah hidup saya," tuturnya sambil menangis.

Baca juga:  Nia Ramadhani Sempat Merasa Dirinya Dikutuk

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Seperti diketahui, Nia diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 7 Juli lalu. Dalam penangkapan, ditemukan barang bukti satu klip sabu seberat 0,78 gram dan satu bong.

Polres Metro Jakarta Pusat kemudian menetapkan tiga tersangka dalam kasus ini, yaitu Nia Ramadhani dan Ardi Bakri, dan Zein Vivanto, sopir Nia, yang bertugas membeli sabu. Ketiganya dijerat Pasal 127 Undang-Undang Narkotika dengan ancaman pidana maksimal 4 tahun penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini