Share

Polri Selidiki Dugaan Investasi Bodong Berkedok Alkes

Puteranegara Batubara, Okezone · Kamis 16 Desember 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 337 2517709 polri-selidiki-dugaan-investasi-bodong-berkedok-alkes-R9btQ4UFGz.jpg Bareskrim Polri (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dit Tipideksus Bareskrim Polri menyelidiki kasus dugaan penipuan investasi bodong berkedok alat kesehatan (alkes). Perkara ini muncul di media sosial (medsos) hingga viral di lini massa.

Para korban mengaku mengalami kerugian hingga Rp1,3 triliun. "Masih kita periksa (korban)," kata Dir Tipideksus Brigjen Whisnu Hermawan saat di konfirmasi, Jakarta, Rabu (15/12/2021).

Baca Juga:  Kasus Antigen Bekas, Eks Manager Kimia Farma Dituntut 20 Tahun Penjara

Sementara itu, Kasubdit V Dit Tipideksus Bareskrim Kombes Ma'mun menyatakan bahwa telah melakukan penyelidikan. Ia menjelaskan, saat ini Bareskrim masih melakukan pemeriksaan terhadap para korban.

"Sudah (penyelidikan), dari kemarin. Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap para korban dan pelapor. Lumayan banyak," ujarnya.

Untuk diketahui, para korban yang merasa dirugikan kemarin hari geruduk Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Mereka melaporkan sejumlah pihak yang dianggap melakukan penipuan.

Baca Juga:  Palsukan Kematian Istri demi Nikah Lagi, Suami di Bali Diadili

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini