Share

Pasuran Gempar! Keranda Berisi Mayat Digotong Sambil Berlari

Mohammad Adrianto S, Okezone · Rabu 15 Desember 2021 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 337 2517347 pasuran-gempar-keranda-berisi-mayat-digotong-sambil-berlari-kpa798tzsf.jpg Keranda mayat dibawa berlari/ medsos

PASURUAN - Beredar video viral di media sosial memperlihatkan sebuah keranda mayat dibawa oleh masyarakat dalam keadaan berlari terburu-buru.

 (Baca juga: Viral Jenazah Jatuh dari Keranda Bikin Merinding)

Peristiwa ini berawal di akun TikTok @dayat***dan disebarluaskan oleh akun Instagram @ndorobei.offic*** pada Selasa (14/12/2021) sore.

 (Baca juga: Viral! Bocil Zaman Now, Keranda Mayat Dijadikan Mobil-mobilan)

Dalam video berdurasi 23 detik ini, terlihat sekumpulan warga yang heboh menyaksikan keranda dibawa oleh warga lain. Mereka membawa keranda dengan berlari.

Diduga di dalam keranda tersebut terdapat seorang jenazah. Masih belum diketahui pasti apa penyebab keranda dibawa dengan begitu cepat.

Peristiwa yang terjadi di Desa Kluwut, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan ini menyita banyak perhatian warganet. Video ini sendiri mendapat 1779 likes di Instagram

Banyak dari mereka yang juga kebingungan melihat peristiwa viral ini. Tidak hanya itu, terdapat juga yang berspekulasi mengenai betapa cepatnya keranda dibawa.

Follow Berita Okezone di Google News

"Ada beberapa ulama berpendapat " lebih cepat ke liang kubur lebih baik ", dan terkadang itu sudah kehendak tuhan, jenazah menjadi ringan dan bawaannya pngen cepat² smpai terkadang juga ada jenazah kecil tapi lama nyampek dan berasa berat. Berani berkomentar karena dahs sering min mikul jenazah smpai ke liang kubur," jelas akun Instagram @captain.kliwonnn_.

"Setau saya LDI* jg bgtu. Kalo menuju pemakaman sembari setengah berlari. Bagi mereka, jenazah harus "segera" dikuburkan," ujar akun lain @a_auliya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini