Share

Suami Telanjangi Istri dan Sebar Videonya, Juga Tebar Ancaman ke Guru Anaknya

Agung Bakti Sarasa, Koran SI · Senin 13 Desember 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 337 2516197 suami-telanjangi-istri-dan-sebar-videonya-juga-tebar-ancaman-ke-guru-anaknya-OnQN630jUK.jpg Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

BANDUNG - Seorang suami di Bandung berinisial B menyiksa dan menelanjangi istrinya, lantas rekaman video kejadian tersebut dikirim ke grup WhatsApp sekolah anaknya. Tak hanya itu, pelaku juga meneror sekolah secara langsung hingga lewat rekaman suara.

Kasus KDRT ini diungkap seorang pengguna Twitter, @soyeoen. Dia menuliskan bahwa video kekerasan tersebut dikirim pelaku pada 22 november 2021 pukul 13:12 WIB. Grup tersebt berisi orangtua murid dengan guru-guru sekolah.

"Si korban ini kabur tanpa sepengetahuan pelaku, makanya korban diancam dengan disebarinlah video kekerasan ini ke grup komite sekolah (takutnya disebarin ke semua grup di hp itu ya gasih)," sambung akun tersebut.

Ternyata selain menyebarkan aksi kekerasannya, B juga mendatangi sekolah untuk mengambil tabungan anaknya. Di sekolah anaknya itu, suami tersebut mengamuk kepada beberapa guru. Dia juga sempat mengancam wali kelas anaknya karena dianggap menyembunyikan sang istri.

Baca juga: Edan! Suami Siksa-Telanjangi Istri Lalu Direkam, Videonya Disebar ke Grup WA Sekolah Anaknya

"Setelah kejadian penyebaran video ini, muncul lagi tuh masalah baru. Si pelaku neror wali kelas dan dia tuh menganggap kalo wali kelas ini sekongkol sama istrinya trus dianggap ikut campur urusan rumah tangga orang. Trus dia ngirim vn (voice notes) ngancem istrinya ini suruh pulang," tulis pemilik akun.

Atas kasus ini, polisi langsung bergerak dan berhasil menangkap pelaku di Kota Bandung, Minggu 12 Desember 2021 sore.

"Itu sudah diamankan sama Polrestabes Bandung. Ditangkap di Bandung," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago saat dikonfirmasi, Senin (13/12/2021).

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan oleh penyidik untuk mendalami motif dari perbuatan pelaku. "Sedang dilakukan pemeriksaan untuk didalami terkait laporan KDRT yang dilaporkan oleh istrinya," kata Erdi.

Sementara itu, dalam video yang beredar di media sosial, terlihat beberapa anggota Satreskrim Polrestabes Bandung tengah melakukan penangkapan.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo pun terlihat dalam video penangkapan pelaku KDRT tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini