Share

Jokowi Masih Simpan Gulungan Kertas yang Dilempar Warga Lumajang

Dita Angga R, Sindonews · Jum'at 10 Desember 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 337 2515012 jokowi-masih-simpan-gulungan-kertas-yang-dilempar-warga-lumajang-cDanC1ImsE.jpg Presiden Joko Widodo (foto: dok biro pers)

JAKARTA - Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono mengatakan, gulungan kertas yang dilempar warga Lumajang kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih disimpan.

Seperti diketahui ramai beredar video seorang kakek yang melempar gulungan kertas ke arah orang nomor satu di Indonesia itu, saat berkunjung ke Kabupaten Lumajang, pada Selasa 7 Desember 2021.

Baca juga:  Presiden Jokowi Dilempar Gulungan Kertas saat ke Lumajang

Terkait isi kertas tersebut, Heru mengaku tidak mengetahuinya. Dia mengatakan bahwa kertas tersebut disimpan Presiden Jokowi.

“(Kertasnya) masih di beliau,” kata Heru.

 Baca juga: Soal UU ITE, Jokowi: Jangan Ada Kriminalisasi terhadap Kebebasan Berpendapat

Diketahui, video tersebut tampak Presiden Jokowi tengah menyapa warga Lumajang pasca erupsi Gunung Semeru.Dimana saat itu Presiden Jokowi tetap dikawal secara ketat oleh paspampres.

Namun di sisi kiri mobil Jokowi terlihat ada seorang kakek yang mengenakan peci dan kemeja panjang sambil memegang gulungan kertas. Saat mobil Jokowi sudah terlihat dekat, Si Kakek tersebut langsung melempar gulungan kertas tersebut. Kertas itu pun masuk ke mobil dan Jokowi terlihat memegang gulungan kertas tersebut.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini