Share

Ketika Ayah Korban Pencabulan Guru Pesantren Disodorkan Bayi, Dunia seperti Kiamat

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 10 Desember 2021 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 337 2514908 ketika-ayah-korban-pencabulan-guru-pesantren-disodorkan-bayi-dunia-seperti-kiamat-rehwPZqqKI.jpg Tersangka kasus pencabulan santri, Herry (foto: dok istimewa)

BANDUNG - Seorang oknum guru pesantren, Herry Wirawan alias Heri tega mencabuli belasan santrinya, hingga korban hamil dan melahirkan.

Berdasarkan informasi terbaru yang dihimpun, total anak yang lahir akibat ulah pelaku kini telah mencapai 9 anak. Bahkan, dua korban lainnya tengah mengandung bayi akibat ulah bejat pelaku.

Baca juga:  Guru Cabuli Belasan Santriwati, Kemenag Cabut Izin Operasional Pesantren Manarul Huda Antapani

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Garut, Diah Kurniasari Gunawan mengaku, dirinya sangat merasakan apa yang menimpa keluarga dari para korban yang telah dinodai gurunya.

Baca juga:  Modus Guru Pesantren Perkosa 12 Santri, Janjikan Jadi Polwan hingga Bawa-Bawa Mertua

Pasalnya, sambung Diah, belasan korban pencabulan guru pesantren itu masih ada pertalian saudara serta bertetangga. Ia pun telah menyaksikan pilunya momen pertemuan para orangtua dengan anak-anaknya, yang sebelumnya dianggap tengah menuntut ilmu di pesantren. Dan ternyata telah memiliki anak.

"Rasanya bagi mereka mungkin dunia ini kiamat, ada seorang bapak yang disodorkan anak usia 4 bulan oleh anaknya. Semuanya menangis," kata Diah.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini