Share

Novel Baswedan: Saya Siap Ikut Pelantikan ASN Polri

Puteranegara Batubara, Okezone · Kamis 09 Desember 2021 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 337 2514388 novel-baswedan-saya-siap-ikut-pelantikan-asn-polri-cmoRtslQMF.jpg Novel Baswedan (Foto : MPI)

JAKARTA - Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan tiba di Gedung Mabes Polri, Jakarta Selatan. Kehadirannya untuk mengikuti pelantikan sebagai ASN Polri.

Novel menyatakan telah melakukan sejumlah persiapan untuk mengikuti proses pelantikan yang digelar tepat pada momentum Hari Antikorupsi se-dunia hari ini.

"Saya alhamdulillah sudah ke sini untuk persiapan mengikuti pelantikan ASN Polri," kata Novel di Mabes Polri, Kamis (9/12/2021).

Novel berharap, dengan dilantiknya sebagai ASN Polri, dapat memberikan manfaat untuk Polri dan Bangsa Indonesia terkait pemberantasan praktik korupsi.

Baca Juga : Novel Baswedan Cs Tancap Gas Awasi Dana Covid dan Proyek Strategis

"Pada dasarnya saya yakin kami diharapkan bisa melakukan tugas tugas dalam pemberantasan korupsi bidang pencegahan, tapi polanya dan segala macam nnti kita dibicarakan lebih lanjut ya," ujar Novel.

Diketahui, 44 eks pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersedia untuk menjadi ASN di institusi Polri. Salah satunya adalah, Novel Baswedan. Sebelum dilantik, mereka telah melalui proses sosialisasi dan dilakukan tes asesmen.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini