Share

Hoaks 4 Orang Terpapar Omicron, Jubir Satgas Covid-19: Mereka Terpapar Varian Biasa

Didit Junaidi, iNews · Kamis 09 Desember 2021 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 337 2514283 hoaks-4-orang-terpapar-varian-omicron-jubir-gugus-covid-19-mereka-terpapar-varian-biasa-qCBP6u66U6.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

BEKASI - Sebanyak empat orang warga Bekasi yang sebelumnya disebut terpapar Covid-19 varian omicron, ternyata hoaks. Menurut Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr Almasyah, mereka hanya terpapar virus corona varian yang sudah ada di Indonesia.

"Empat orang tersebut hanya terpapar Covid biasa," ujar Alamsyah, Kamis (9/12/2021).

Diketahui sebelumnya, dua hari kemarin media sosial dan situs milik Pemkab Bekasi bikin heboh setelah mengabarkan ada empat orang warga bekasi yang terpapar varian omicron.

Menurut dr. Almasyah, setelah menjalani hasil pemeriksaan dan hasil lab, dinyatakan terpapar mereka covid biasa. Sementara, petugas Polres Metro Bekasi akan melakukan pemanggilan terhadap humas pemkab yang telah menulis pemberitaan tersebut .

Baca Juga: PCR Tak Bisa Deteksi Varian Omicron Itu Berita Bohong

Diberitakan sebelumnya, empat orang warga yang terpapar Covid-19 itu sebelumnya melakukan perjalan keluar negeri dan kini empat orang tersebut sedang menjalani isolasi karantina Jakarta.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini