Share

Deretan Kisah Istri Gelap yang Menghebohkan, Ada Simpanan Oknum DPR hingga Pejabat Negara

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Kamis 09 Desember 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 337 2514070 deretan-kisah-istri-gelap-yang-menghebohkan-ada-simpanan-oknum-dpr-hingga-pejabat-negara-EvDIa1GbPV.jpg Deretan kisah wanita simpanan/ ilustrasi ist

MENJADI wanita simpanan bukanlah keinginan setiap perempuan. Namun, nyatanya ada sebagian perempuan yang memilih menjadi wanita simpanan dengan alasan untuk mendapatkan kebahagiaan dan mater. Berikut beberapa kisah yang viral di media sosial tentang perempuan yang menjadi wanita simpanan.

(Baca juga: Kisah Wanita Simpanan Pangeran Arab, Dibayar Rp52 Juta per Hari)

1. Pengakuan Sebagai Wanita Simpanan 1,5 tahun

Seorang wanita menggegerkan dunia maya karena aksinya yang mengaku menjadi simpanan suami orang. Melalui akun TikTok @ratna2199, dia membeberkan telah menjadi wanita simpanan suami orang selama 1,5 tahun dari 2019 silam.

Selama menjadi wanita simpanan, dia mengaku menerima banyak hal, mulai dari materi hingga kasih sayang seorang lelaki. Dalam video yang diunggahnya itu, juga terlihat sebuah bangunan rumah yang ia peroleh selama kurun waktu 1,5 tahun itu. Meskipun bangunannya masih setengah jadi namun area rumahnya terbilang cukup luas.

2. Wanita Simpanan DPR

Akun Twitter @AREAJULID, pada Oktober 2020 silam, memposting video dan foto sejumlah wanita yang diduga sebagai wanita simpanan anggota DPR. Dalam unggahannya itu, ia menulis "Bapak DPR masih ingat sama kita enggak?"

Di sisi lain, foto yang diunggah memperlihatkan seorang wanita dipeluk pria berkaos hitam dan seorang wanita yang menenteng tas. Dalam postingan tertulis "Untuk bapak DPR inisial W yang terhormat, apakah masih ingat dengan saya??" dan "Tolak Omnibuslaw, apa mau saya kasih tahu istri Andaaa."

Tak sampai disitu, akun ini meminta para wanita yang berada di foto untuk bersuara. "Dis mbak pel4k0r, ayo tunjukkan pesonamu wkwk".

Tak sedikit dari warganet yang mengomentarinya. Seperti akun @krisminnn, "Baru kali ini ngedukung pelakor".

"Habis didemo mahasiswa, siap-siap didemo istri di rumah xixixi, ngakak abiezzz," tulis akun @Tudetu_.

3. Wanita Simpanan Pejabat dan Pengusaha

L (21 tahun) yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara sempat menghebohkan dunia maya. Wanita berinisial L yang merupakan mahasiswa di perguruan tinggi swasta di Jakarta Selatan mengaku pernah menjadi wanita simpanan dari pejabat negara hingga pengusaha. Tak disangka selama menjadi wanita simpanan, L dijatah uang bulanan sebesar Rp15 juta dari pejabat negara dan Rp30 juta dari pengusaha batu bara. Apa pun kemauannya, dipenuhi oleh lelaki tersebut.

Namun nahas, selama menjalin hubungan L merasa tertekan dan dibatasi ruang geraknya. L akhirnya ingin berhenti menjadi wanita simpanan. Namun ia diharuskan mengembalikan segala pemberian lelaki hidung belang tersebut. L menerimanya asalkan ia dapat terlepas dari jeratan 2 lelaki itu. "Tak masalah asalkan lepas dari pria itu," kata L.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini