Heboh! Wanita Kesurupan soal Ramalan Jayabaya Pulau Jawa Tenggelam

Tim Okezone, Okezone · Rabu 08 Desember 2021 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 337 2513997 heboh-wanita-kesurupan-soal-ramalan-jayabaya-pulau-jawa-tenggelam-QPMx4yXnxp.jpg Heboh wanita kesurupan soal ramalan jayabaya/ ist

JAKARTA - Sebuah akun tiktok @bintangbum**** yang sering membagikan tayangan video tentang suatu acara baru-baru ini membagikan postingan video prediksi laut Jawa akan tenggelam berdasarkan ramalan Jayabaya.

(Baca juga: Gunung Semeru Meletus dan Ramalan Jayabaya Pulau Jawa Terbelah)

Jayabaya adalah tokoh yang melahirkan kitab ramalan yang bagi sebagian orang masih dianggap memiliki 'tuah'. Salah satu ramalan Jayabaya yang paling heboh adalah soal para pemimpin negeri ini dan pulau Jawa akan terbelah dua bagian.

Hal itu diketahui dari salah satu pasien Ningsih Tinampi. Seperti diketahui Ningsih merupakan dukun pengobatan alternatif.

(Baca juga: Bukan Ibunya, Rumini Ternyata Tewas Berpelukan Bersama Neneknya Digulung Awan Panas Semeru)

Dalam video viral tersebut memperlihatkan pasiennya mewanti-wanti Ningsih bahwa dalam waktu dekat laut Jawa akan tenggelam.

"Dajjal pasti marah besar Ningsih, dajjal pasti marah besar, ingat saja beberapa tahun dia akan datang lalu setahun marah, Jawa akan tenggelam Ningsih, laut Jawa akan tenggelam 3 tahun lagi, 3 tahun lagi laut Jawa akan tenggelam. Sedikit saja laut Jawa akan tenggelam Ningsih kamu ingat itu, kamu sudah tahu tapi kamu diam saja sekarang banyak sekali air-air yang naik ke dalam," ungkap pasien perempuan yang diketahui sedang kerasukan.

"Kamu bilang itu soalnya kamu takut dimarahi orang-orang, nanti kamu dikirain fitnah tapi itu aslinya benar Ningsih, itu benar adanya beberapa tahun yang akan datang laut Jawa akan tenggelam. Ada di gambar Jayabaya Ningsih, lihat saja buku di Jayabaya laut Jawa akan tenggelam Ningsih," tambahnya.

Video viral tersebut telah disukai warganet sebanyak 83 ribu like dan ribuan komentar yang pro maupun kontra.

"Baru ramalan jayabaya itu belum Allah Taโ€™ala jadi tenang bertobatlah," tulis akun @m.ain_ridho.

"Ya Allah hamba pasrah, hidup dan mati ada di tangan Allah, banyaklah berdzikir, sholawat, solat 5 waktu, mengaji niscaya Allah akan melindungi hambanya," tulis akun lainnya @huzaimatuz_020810.

"Laut Jawa memang sudah tenggelam kali, itu namanya laut Tranggesi," tulis akun @harry_aja1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini